Demi Meghan Markle, Brand Marks & Spencer Rela Ganti Nama

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 19 Mei 2018 16:08 WIB
Foto: dok. Maks & Spancer
Jakarta - Antusiasme masyarakat Inggris untuk ikut merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle begitu besar. Tidak hanya rakyat jelata yang terlarut dalam euforia Royal Wedding 2018 ini, tapi juga brand besar Marks & Spencer.

Demi Pangeran Harry dan Meghan Markle, retailer ternama asal Inggris itu mengganti nama brand mereka. Dari Marks & Spencer menjadi Markle & Sparkle.

Demi Meghan Markle, Brand Marks & Spencer Rela Ganti NamaFoto: dok. Maks & Spancer


Marks & Spencer mengumumkan, selama satu minggu, namanya akan berganti menjadi Markle & Sparkle. Pergantian nama tersebut hanya akan dilakukan di beberapa cabang Marks & Spencer tertentu, tepatnya 14 toko yang tersebar di berbagai area di Inggris.

Gerai Marks & Spencer di Windsor tentu yang akan menjadi pusat perhatian terkait perubahan nama menjadi Markle & Sparkle. Pasalnya, M&S Windsor termasuk toko yang akan dilewati arak-arakan Pangeran Harry dan Margle setelah upacara pemberkatan pernikahan di Gereja St. George, Windsor Castle, Sabtu (19/5/2018).

Selain plang toko yang akan diubah menjadi Markle & Sparkle, gerai M&S Windsor juga akan didekorasi secara khusus bertemakan Royal Wedding. Disediakan pula booth untuk berfoto selfie .

"Sebagai retailer, kami sudah merayakan 34 kali pernikahan keluarga kerajaan dalam sejarah kami selama 134 tahun, tapi ini ide paling berani yang pernah kami buat," kata Sharry Cramond, perwakilan M&S, seperti dikutip dari The Sun.

Dia melanjutkan, "Kami ingin melebarkan senyuman dari Harry dan Meghan di hari besar mereka dan mengabadikan antusiasme serta selebrasi masyarakat yang menyambut masuknya seorang putri dari Hollywood ke keluarga kerajaan."

Menurut kamu, bagaimana ide Marks & Spencer ganti nama jadi Markle & Sparkle ini?

Saksikan video euforia fans Royal Family melarisi penjualan pernak-pernik Royal Wedding di sini:

(hst/kik)