Blazer Ini Dijual Seharga Motor, Padahal Modelnya Setengah Jadi!

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 10 Mei 2018 13:14 WIB
Blazer Setengah Jadi Seharga Motor. Foto: Dok. Unravel Project Blazer Setengah Jadi Seharga Motor. Foto: Dok. Unravel Project

Jakarta - Blazer menjadi luaran wajib punya terutama bagi orang-orang kantoran. Anda yang ingin tampil beda dan fashion forward mungkin bisa memilih desainnya yang tak biasa. Seperti blazer keluaran Unravel Project berikut yang sengaja dihadirkan 'setengah jadi'. Tapi jangan kaget dengan harganya yang mencapai puluhan jutaan. Apa istimewanya?

Adalah jaket keluaran Unravel Project yang memang merupakan sebuah brand high end asal Prancis. Untuk item satu ini sepertinya merek tersebut mengusung konsep 'less is more' karena meski hanya pakai sedikit bahan, orang perlu membayar lebih banyak. Anda pun harus merogoh kocek $1,450 atau Rp 20,4 jutaan untuk memilikinya.

Walau Cuma Setengah Jadi, Blazer Ini Dijual Seharga Motor Foto: Dok. Unravel Project

Baca Juga: Gaya Ini Nge-Hits di Kalangan Hijabers: Tampil Formal dengan Blazer

Di situs belanja Net-a-Porter, produk tersebut dikatakan sebagai blazer dekonstruktif yang punya bahan satin dengan campuran katun dan twill. Blazer itu pun benar-benar dihadirkan secara dekonstruktif yakni hanya menampilkannya 'setengah'.

Walau Cuma Setengah Jadi, Blazer Ini Dijual Seharga Motor Foto: Dok. Unravel Project


Baca Juga: 5 Blazer yang Bikin Kamu Lebih Elegan dan Profesional di Kantor

Jika dilihat di gambarnya, blazer tersebut memang terlihat punya bahan dan potongan yang bagus. Blazer itu memiliki potongan tegas dan bahan satin mengkilap sehingga cocok dikenakan untuk terlihat powerful saat bekerja. Adapun detail di bagian pundak yang membuatnya tampak seperti robek. Aksen itu memang unik tapi masih bisa diterima dan menambah daya tarik busana.

Walau Cuma Setengah Jadi, Blazer Ini Dijual Seharga Motor Foto: Dok. Unravel Project


Tapi sayangnya baju itu hanya dihadirkan sebelah yang sepertinya tidak akan jadi pilihan kebanyakan orang. Tak heran jika para pelanggan dan netizen yang melihat tampilan busana ini pun dibuat bingung.

Meski aneh bukan tidak mungkin jika blazer ini akan kebanjiran pesanan karena modelnya yang unik. Anda yang juga tertarik pun tak perlu takut jika luaran tersebut tidak nyaman dipakai. Agar tidak jatuh, busana itu hadir dengan strap untuk dikaitkan di pundak sebelahnya. Tertarik memiliki?


(ami/eny)