Met Gala 2018

Alasan di Balik Penampilan Selena Gomez Berwajah Coklat di Met Gala 2018

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 09 Mei 2018 10:06 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Kulit coklat tanning sekarang memang sudah tidak zamannya. Namun Selena Gomez justru datang ke Met Gala dengan wajah coklat yang seperti kebanyakan bronzer.

Penampilan Selena di Met Gala banyak dapat krtikan dari para penggemar. Selena yang biasanya tampil memikat, kemarin terlihat kusam karena wajah coklat dan rambut berantakan.

"Aku sangat stres melihat Selena dengan gaun yang sangat cantik, tapi kulit tan-nya adalah bencana. Aku berdoa kepada tuhan kami Rihanna, jika itu hanyalah masalah pencahayaan," tulis seorang komentar netizen melihat gaya Selena.

Baca juga: Mengenal Met Gala, Ajang Fashion yang Tiketnya Seharga Rumah

Di balik penampilannya itu, Selena mungkin punya beberapa alasan, yaitu untuk menonjolkan makeup yang lebih berkarakter.

"Setelah melihat gaun Selena untuk Met Gala, kami memutuskan untuk membuat penampilannya lebih hangat, makeup yang berkilau agar lebih dramatis, mata emas dan lipstik nude," ungkap makeup artist and Marc Jacobs Beauty Global Artistry Ambassador Hung Vanngo yang dikutip dari E!.

Baca juga: Foto: 10 Gaun Selebriti Terburuk di Met Gala 2018

Ya, wajahnya sengaja dibikin coklat dan pucat untuk menunjukkan efek glitter di mata sebagai vokal.

Meski penampilannya banyak dikritik, namun tak diragukan gaun yang dipakai Selena sangat cantik. Gaun itu adalah rancangan Coach yang dibuat bersama Selena. Bahkan gaun dibuat personal dengan memasukkan kutipan dari Kitab, "A woman who fears the lord is a woman who shall be praised" di belakang gaun, juga pada tas.
(asf/asf)