Aksesori Rp 7,4 Juta Calvin Klein Disebut Mirip Sarung Tangan Cuci Piring

Hestianingsih - wolipop Jumat, 27 Apr 2018 10:10 WIB
Ilustrasi sarung tangan cuci piring. Foto: Thinkstock Ilustrasi sarung tangan cuci piring. Foto: Thinkstock

Jakarta - Di tangan desainer atau brand high-end fashion, barang sesederhana apapun bisa jadi berkelas dan dijual dengan harga mahal. Seperti produk baru keluaran Calvin Klein satu ini.

Calvin Klein merilis aksesori berupa sarung tangan warna pink. Sarung tangan ini sebelumnya diperlihatkan dalam fashion show koleksi Spring/Summer 2018 beberapa waktu lalu.

Netizen menyebut sarung tangan sepanjang siku tersebut sangat mirip sarung tangan karet untuk cuci piring. Sekilas, sarung tangan pink millennial itu memang mirip sarung tangan cuci piring, karena terbuat dari 100 persen karet sintetis.

Baca Juga: Tas Balenciaga Seharga Rp 28 Juta Mirip Kantong Belanja Ikea
Aksesori Rp 7,4 Juta Calvin Klein Disebut Mirip Sarung Tangan Cuci PiringSarung tangan Calvin Klein yang disebut mirip sarung tangan cuci piring. Foto: Ssense

Satu hal yang membedakan produk high-end ini dari sarung tangan untuk keperluan rumah tangga adalah logo Calvin Klein di pergelangan tangannya. Sarung tangan ini sudah dijual di beberapa situs online ternama, salah satunya Ssense, yang membanderolnya dengan harga Rp 7,4 juta sepasang.
Aksesori Rp 7,4 Juta Calvin Klein Disebut Mirip Sarung Tangan Cuci PiringModel memakai sarung tangan Calvin Klein. Foto: Vogue Australia

Bukan hanya Calvin Klein yang mendapat ejekan dari netizen karena merilis fashion item dengan desain yang out of the box. Belum lama ini, Kanye West juga kena kritik.
Aksesori Rp 7,4 Juta Calvin Klein Disebut Mirip Sarung Tangan Cuci PiringSandal Yeezy milik Kanye West. Foto: Dok. Twitter

Rapper yang juga aktif sebagai desainer ini membagikan produk terbarunya dari brand Yeezy, berupa sandal warna biru toska. Netizen menyebut karya terbaru Kanye 'jelek' dan membandingkannya dengan produk-produk Crocs.

Baca Juga: Sandal Yeezy Kanye West Jadi Lelucon Netizen, Disebut Mirip Crocs Juga Hiu

Ada pula yang berpendapat kalau sandal Yeezy itu seperti slippers yang biasa dipakai pasien rumah sakit.

"Those look like the croc version of the slippers we all wore in 2004 with the sequin flowers," tulis netizen bernama Bianca. (hst/hst)