Ini Jaket Rp 3,9 Juta yang Dilepas Syahrini di Sidang First Travel

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 02 Apr 2018 16:45 WIB
Jaket Syahrini di Sidang First Travel. Foto: Lamhot Aritonang Jaket Syahrini di Sidang First Travel. Foto: Lamhot Aritonang

Jakarta - Penyanyi Syahrini melepas jaket yang dipakainya saat bersaksi di sidang kasus First Travel karena merasa gerah. Inilah detail jaket berwarna biru yang dilepas Syahrini.

Jaket yang dipakai Syahrini sejak turun dari mobil Bentley hingga bersaksi beberapa menit di sidang First Travel itu datang dari brand Adidas. Jaket tersebut merupakan karya kolaborasi Adidas dengan desainer Inggris, Stella McCartney.

Pada situs resmi Adidas, jaket tersebut dinamai Run Trail Softshell Jacket Printed. Jaket dengan detail resleting dan hoodie ini tengah didiskon seharga Rp 2.799.300 dari harga semula Rp 3.999.000 di situs resmi Adidas Indonesia.

Baca Juga: Mewah Banget, Intip Gaya #OOTD Syahrini Seharga Rp 3,6 Miliar

Syahrini Lepas Jaket di Sidang First Travel.Syahrini Lepas Jaket di Sidang First Travel. Foto: Lamhot Aritonang


Seperti dikutip Vogue, Jaket ini merupakan bagian dari koleksi Adidas x Stella McCartney Fall/Winter 2017 yang dirilis pada Juli 2017. Seluruh koleksi fall/winter 2017 kolaborasi Adidas dan Stella McCartney dibuat untuk para pecinta lari.

Ini Jaket Rp 3,8 Juta yang Dilepas Syahrini di Sidang First TravelFoto: Dok. Adidas


Jaket dibuat dari bahan polyester yang tahan air dan angin sehingga pemakainya yang memang menyukai lari bisa melakukan olahraga tersebut kapanpun dan dimanapun, termasuk saat udara sedang dingin. Untuk tampil gaya, jaket juga dilengkapi strap bergambar logo Adidas dan nama Stella McCartney. Strap ini dibuat sebagai alternatif gaya untuk tampilan off shoulder.

Ini Jaket Rp 3,8 Juta yang Dilepas Syahrini di Sidang First TravelSyahrini Lepas Jaket di Sidang First Travel. Foto: Lamhot Aritonang


Baca Juga: Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin Takjub

Melihat dari bahan dan fungsinya tidak heran jika Syahrini kegerahan saat memakai jaket ini di ruang sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jl Boulevard, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018). Seperti namanya jaket ini memang dipakai untuk mereka yang suka olahraga lari dan dibuat khusus saat udara sedang dingin berangin.


(eny/eny)