Inspirasi Jepang di Koleksi H&M Studio Terbaru Spring-Summer 2018

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 27 Feb 2018 18:41 WIB
Foto: Daniel/Wolipop, H&M
Jakarta - H&M Studio kembali melansir koleksi terbaru untuk lini premiumnya, H&M Studio. Estetika desain Jepang yang simpel dengan sentuhan 'artsy' menjadi inspirasi H&M untuk koleksi Spring-Summer 2018.

Budaya Jepang belakangan sedang sering melatarbelakangi sejumlah proyek H&M. Kampanye koleksi Fall 2017 yang menampilkan supermodel senior Naomi Campbell mengambil lokasi di Tokyo, ibukota Negeri Matahari tersebut.

"Asia memang tengah jadi sorotan dunia. Dan menurut kami, budaya Jepang dengan segala keunikan budayanya, termasuk fashion, menarik untuk diangkat," ujar Communications Manager Karina Soegarda saat collection preview di Showroom H&M Indonesia, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Inspirasi Jepang di Koleksi H&M Studio Terbaru Spring-Summer 2018Foto: Daniel/Wolipop, H&M


Di jajaran koleksi busana wanita, ada 34 fashion item yang ditawarkan. Mulai dari formal seperti blus, shirtdress, hingga yang kasual, mencakup bikini dan beberapa pilihan aksesori.

Salah satu busana yang mencuri perhatian adalah shirtdress putih yang dihiasi permainan motif abstrak yang jenaka penuh warna. Siluetnya simpel, namun material lipitnya kesan feminin pada quirky look yang ditawarkan.

Inspirasi Jepang di Koleksi H&M Studio Terbaru Spring-Summer 2018Foto: Daniel/Wolipop, H&M


Dari koleksi busana pria, tak jauh berbeda. Namun permainan struktur serta siluet dan cutting yang berani menjadi highlight koleksi ini. Jaket bertekstur, coat coklat bergaya kargo, kemeja loose, adalah beberapa di antaranya. Semua piece mudah untuk dipadupadankan. Hadir pula crop top hitam berbahan rajut. Berani mencoba?

Karina mengatakan, koleksi ini akan tampil perdana di fashion show H&M yang digelar dalam rangkaian Paris Fashion Week Autumn-Winter 2018 besok, (Rabu 28/2/2018). "Mengusung konsep see now buy now, koleksi ini sudah bisa dibeli esok harinya. Di Indonesia, pembeli bisa mendapatkannya di flagship store kami di Grand Indonesia," ujar Karina.



(dng/eny)