Anti-mainstream, Emily Ratajkowski Nikah Pakai Baju Zara Rp 2 Jutaan

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 24 Feb 2018 15:08 WIB
Foto: Instagram/Emily Ratajkowski Foto: Instagram/Emily Ratajkowski

New York City - Model seksi Emily Ratajkowski akhirnya melepas masa lajangnya. Menariknya, alih-alih mengenakan gaun anggun di hari pernikahannya, Emily Ratajkowski justru memilih setelan yang harganya kurang dari Rp 3 juta.

Pilihan model kelahiran Inggris itu memang tak biasa mengingat gaun seperti sudah menjadi busana wajib pengantin di hari bahagianya. Untuk momen istimewanya, Emily mengandalkan blazer bergaya piama dan celana panjang dari label Zara. Warnanya pun bukan putih, melainkan kuning mustard. Emily lalu memadukan busana tersebut sandal heels dan topi hitam berwarna senada sehingga terasa chic.

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on




Busana tersebut membungkus tubuh seksi Emily saat meresmikan hubungannya dengan Sebastian Bear-McClard secara hukum di New York City Hall, Jumat (23/2/2018).

Emily yang namanya meroket setelah muncul di video klip 'Blurred Lines' milik Robin Thicke juga tak merogoh kocek terlalu dalam untuk penampilan tersebut. Ditengok di situs Zara Amerika Serikat, blazernya dijual seharga US$ 129, dan celana seharga US$ 70. Jika dirupiahkan secara total, harga busana tersebut sekitar Rp 2 juta.

Emily Ratajkowski menikah dalam balutan setelan kuning mustard.Emily Ratajkowski menikah dalam balutan setelan kuning mustard. (Foto: Instagram/Emily Ratajkowski)


Dengan penampilan simpel itu, Emily tampaknya mau menyesuaikan busananya dengan situasi lokasi pernikahan mereka. Tak ada pesta besar karena hanya dihadiri orang terdekat saja.

Model 26 tahun itu membagikan kabar sukacita tersebut lewat rentetan unggahan di Instagram Story. "Sooo I have a surprise. I got married today," tulis perempuan yang baru-baru ini tampil topless di majalah Vanity Fair Spanyol.

Anti-mainstream, Emily Ratajkowski Nikah Pakai Baju Zara Rp 2 JutaanFoto: Instagram/Emily Ratajkowski


Kabar tersebut memang mengejutkan mengingat Emily dan Sebastian baru menjalin hubungan asmara Desember lalu. Padahal sebulan sebelumnya, Emily baru saja putus dari Jeff Magid setelah tiga tahun berpacaran.

(dtg/dtg)