Ini Jadinya Saat Ratu Elizabeth Pertama Kali Nonton London Fashion Week

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 21 Feb 2018 08:20 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Pagelaran London Fashion Week 2018 diramaikan dengan hadirnya anggota kerajaan Inggris, Selasa, (20/2/2018) kemarin. Tapi bukan Kate Middleton atau Meghan Markle yang dikenal stylish. Ratu Elizabeth II lah yang datang untuk menonton pekan mode tersebut. Penampakan yang tidak biasa itu memang tidak terduga sehingga bikin para penonton heboh.

Menghadiri sebuah fashion show, tentu Ratu Elizabeth II pun tampil stylish. Ratu terlihat menggunakan setelan jaket dan rok yang memang sering diterapkan wanita yang sudah memegang tahta selama 65 tahun itu. Setelan biru muda keluaran Angela Kelly dipadankan dengan sepatu dan tas hitam klasik.

Kunjungi pertama Ratu Elizabeth di London Fashion Week tersebut dilakukan mendukung industri fashion negaranya. Apalagi kedatangan Elizabeth bertepatan dengan pemberian penghargaan British Design. Di akun Twitter resmi sang Ratu dikatakan jika penghargaan itu menginisiasi peran fashion di lingkungan dan diplomasi.

Nenek Pangeran William tersebut datang di hari terakhir London Fashion Week 2018. Ia pun menyempatkan diri untuk menengok fashion show desainer Richard Quinn di BFC Showspace, London Inggris. Ratu Elizabeth tentu tak sendiri menyaksikan. Ia ditemani oleh Ratu Fashion, Anna Wintour yang duduk di sebelahnya selama pegelaran busana.

Duduk di front row, Ratu Elizabeth terlihat mengobrol dengan Anna Wintour. Selain Anna Wintour, Ratu Elizabeth juga ditemani oleh Caroline Rush, chief executive British Fashion Council yang duduk di sebelahnya. Ia pun tampak bersemangat dan sesekali bertepuk tangan melihat parade busana dari desainer yang dihadirkan.
(ami/ami)