Jarang Terjadi, Model Fashion Show Tanpa Sepatu di New York Fashion Week

Alisa Kintan - wolipop Kamis, 15 Feb 2018 15:04 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

New York - Tidak ada yang bisa menggantikan kenikmatan berjalan tanpa alas kaki, setidaknya hal tersebut berlaku untuk para model yang berjalan di panggung catwalk Ralph Lauren saat New York Fashion Week.

Desainer Ralph Lauren memamerkan koleksi terbarunya di New York Fashion Week dengan cara yang unik. Dia menampilkan para model berjalan tanpa alas kaki saat berlenggak-lenggok di catwalk.

Jarang Terjadi, Model Fashion Show Tanpa Sepatu di New York Fashion WeekFoto: Getty Images

Penampilan model tanpa alas kaki ini memang sengaja dibuat untuk menyesuaikan dengan tema koleksi terbaru Ralph Lauren untuk musim semi 2018 yaitu The Island of Jamaica. Ide tema tersebut didapat sang desainer setelah mengunjungi Round Hill di Montego Bay, Jamaica.

Busana-busana ringan yang cocok dipakai untuk liburan pun mendominasi koleksi Ralph Lauren. Mulai dari gaun, atasan, rok hingga celana, semuanya didominasi warna biru khas lautan hingga langit.
Jarang Terjadi, Model Fashion Show Tanpa Sepatu di New York Fashion WeekFoto: Getty Images

Ada juga penggabungan warna kuning dan hijau sesuai dengan warna bendera negara Jamaica. Koleksi spring Ralph Lauren kali ini seperti perpaduan antara nuansa pantai dengan gaya khas dari brand Amerika ini.

"Aku ingin membagi pengalamanku selama aku berlibur di Jamaica dan men-transfer apa yang ku dapat dalam koleksi spring kali ini, seperti mood, warna, dan pancaran terang langit saat disana' tulis Lauren dalam pernyatannya seperti dikutip dari The Cut.
Agar suasana liburan lebih terasa, Ralph Lauren menampilkan enam model yang berjalan di catwalk tanpa alas kaki. Sedangkan model lainnya menggunakan sepatu, seperti sepatu loafer berwarna putih dan sepatu pumps berwarna kuning merah.
(eny/hst)