Brand Mewah Jual Tas Mirip Banget Kantung Sampah Seharga Rp 5,7 Juta

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 24 Nov 2017 18:06 WIB
Foto: Dok. BIIS Foto: Dok. BIIS

Jakarta - Ketika orang bilang inspirasi bisa datang dari mana saja, brand ini memutuskan untuk mengambil inspirasi dari tempat sampah.

Sebuah brand mewah asal Spanyol bernama BIIS baru saja merilis tas dengan desain unik dan tak terduga. Bahkan karena desainnya yang begitu simpel, Anda bisa tiru dengan bahan yang ada di rumah.

BIIS merilis tas kulit berwarna hitam yang sangat mirip kantung sampah. Tas itu juga dilengkapi dengan model drawstring warna kuning neon untuk membuatnya lebih mencuri perhatian.

Brand Mewah Jual Tas Mirip Banget Kantung Sampah Seharga Rp 5,7 JutaFoto: Dok. BIIS

Ada dua ukuran tas kantung sampah ala BIIS. Ukuran kecil dijual 194 pounds atau Rp 3,5 juta, sementara yang besar dijual 319 pounds atau sekitar Rp 5,7 jutaan.

Brand yang biasa merilis koleksi perhiasan tersebut mengklaim bila debut tasnya ini dibuat dengan material terbaik. Jadi tak heran bila harganya cukup mahal, walau desainnya sangat sederhana.

"Terbuat dari kulit berkualitas asal Spanyol tapi penampilannya sangat mirip kantung sampah plastik," tulis brand ini.
Brand Mewah Jual Tas Mirip Banget Kantung Sampah Seharga Rp 5,7 JutaFoto: Dok. BIIS

Bukan kali ini saja brand mewah membuat tas dengan inspirasi dari barang-barang yang jauh lebih murah. Sebelumnya ada Balenciaga yang merilis tas mirip kantung belanja IKEA yang harganya hanya Rp 15 ribu, menjadi US$ 2.145 atau sekitar Rp 28 juta. (asf/asf)