Alessandra Ambrosio Akan Tinggalkan Victoria's Secret Tahun Depan?

Alissa Safiera - wolipop Senin, 20 Nov 2017 11:45 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Sosok Alessandra Ambrosio tidak pernah absen dalam fashion megah tahunan Victoria's Secret sejak 2001. Namun dari rumor yang beredar, wajah cantik model Brazil ini tak akan lagi terlihat mulai tahun depan. Benarkah?

Melansir dari Fashionista, pekan ini tiba-tiba meluas kabar bila Alessandra Ambrosio akan melepaskan 'sayap' Angelnya setelah usai fashion show di Shanghai China, malam nanti, Senin (20/11/2017). Ia akan meninggalkan brand lingerie yang telah membesarkan namanya sejak tahun 2001.

Saat dikonfirmasi, pihak Victoria's Secret belum mau merespon soal kepergian Alessandra Ambrosio. Namun dapat dipastikan, model 36 tahun ini akan tampil maksimal seperti biasanya untuk fashion show ke-17 nya di Victoria's Secret.

Alessandra pertamakalinya terlibat di fashion show Victoria's Secret tahun 2001. Ia lantas menjadi brand ambassador pertama untuk sister brand VS, bernama PINK di tahun 2006.

Di tahun 2012, Alessandra dipercaya memakai Fantasy Bra istimewa Victoria's Secret yang bernilai US$ 2,5 juta atau setara dengan Rp 33 miliar. Di atas bra dan panties yang ia pakai, dihiasi batuan mulia seperti rubi, amethyst, safir dan berlian. Dua tahun kemudian, ia kembali memakai Fantasy Bra, kali ini bersama Adriana Lima. Keduanya memakai bra seharga US$ 2 juta.

Sejak sampai di Shanghai untuk melakukan fashion show Victoria's Secret tahun ini, Alessandra Ambrosio telah melakukan banyak hal. Mulai dari menghadiri rilis buku dan juga olahraga bersama Angel lainnya, Elsa Hosk, seperti yang ia pamerkan di Instagram.

Alessandra Ambrosio juga membawa putrinya yang berusia 9 tahun, Anja Louise untuk menjadi penontonnya di fashion show Victoria's Secret tahun ini. "Traveling with my favorite angel," tulis Alessandra di Instagram dengan foto putrinya.

Bagaimana menurut Anda tentang kabar 'pensiunnya' Alessandra Ambrosio dari Victoria's Secret? (asf/asf)