Unik, Jedar dan Girls Squad Kompak Pakai Gaun Kertas untuk Pemotretan

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 01 Nov 2017 12:31 WIB
Foto: Instagram/Myel Studios
Jakarta - Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, dan teman-temannya yang tergabung dalam Girls Squad kembali membuktikan kekompakannya. Kali ini lewat pemotretan yang menampilkan tim Girls Squad dalam balutan gaun kertas.

Dipotret oleh duo fotografer Riri dan Pepet dari Myel Studios, mereka kompak bergaun putih dan memberikan pose terbaiknya.

Jessica Iskandar atau Jedar, Nia Ramadhani, dan Jennifer Bachdim berbalut gaun kertas saat pemotretan.Jessica Iskandar atau Jedar, Nia Ramadhani, dan Jennifer Bachdim berbalut gaun kertas saat pemotretan. (Foto: Instagram/Myel Studios)

Tampil di pemotretan tersebut, Jedar atau Jessica Iskandar, Farah Balkis, Jennifer Bachdim, Nia Ramadhani, dr. Irene, Rozma Suhardi, dan Sally Adelia Soraya.

Ditengok di Instagram Nia, diketahui gaun tersebut terbuat dari kertas daur ulang. Adalah Alexa Belvana Quinn, desainer yang merancang gaun mereka.

Unik, Jedar dan Girls Squad Kompak Pakai Gaun Kertas untuk PemotretanFoto: Instagram/Myel Studios


Dijelaskan di sebuah unggahan di akunnya, Alexa menggunakan teknik draping untuk membuat gaun-gaun tersebut. Draping adalah pembuatan pola dasar yang dikerjakan langsung pada manekin.

Gaun rancangan Alexa berbeda-beda untuk setiap personel Girls Squad. Jedar misalnya memakai gaun bersiluet duyung dengan atasan model blus. Lain lagi dengan Jennifer Bachdim yang memakai gaun strapless dengan aksen pita besar di bahu.

"My girls. So proud of all of you #girlpower to the max!!" tulis Jennifer sebagai keterangan foto.

Siapa favorit kamu? (dtg/dtg)