Jessica Ex-SNSD Buka Butik di Soho New York, Harga Sewanya Fantastis!

Hestianingsih - wolipop Selasa, 19 Sep 2017 16:09 WIB
Foto: Instagram/jessica.syj
New York - Jessica Jung hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, SNSD, September 2014 lalu. Selain bersolo karier, salah satu alasan Jessica Jung memilih keluar dari grup vokal bentukan SM Entertainment itu agar lebih konsentrasi mengurus bisnis fashion. Apa kabar bisnis fashion-nya kini?

Bisnis fashion Jessica ex-SNSD sepertinya berjalan cukup lancar. Jessica dilaporkan menyewa butik di Soho, kawasan perbelanjaan elit di New York. Soho bahkan disebut-sebut sebagai lokasi paling mahal di seantero Amerika Serikat.
Jessica Ex-SNSD Buka Butik di Soho New York, Harga Sewanya Fantastis!Foto: Dok. Idol Best

Dari foto-foto yang beredar, berdiri butik yang menjual produk-produk rancangan Jessica Jung yang ia beri label BLANC & ECLARE. Label yang berdiri sejak dua tahun lalu ini menjual fashion item untuk wanita seperti pakaian juga sunglasses.

Menempati salah satu area belanja termahal, berapa biaya yang harus dikeluarkan Jessica Jung? Dilansir dari Koreaboo, berdasarkan info dari situs real estate harga sewa toko berkisar USD 509 ribu atau sekitar Rp 6,7 miliar per bulannya. Sebuah pengeluaran yang fantastis untuk brand yang terbilang baru.
Jessica Ex-SNSD Buka Butik di Soho New York, Harga Sewanya Fantastis!Foto: Dok. Idol Best

Butik BLANCE & ECLARE milik Jessica Jung bernuansa minimalis dengan dominasi putih. Tak banyak ornamen maupun aksen di dalam butik, membuat butiknya makin terlihat sleek. Ada sedikit kesan industrial dari pemilihan lampu serta langit-langit yang dibuat tak berplafon.

Dengan pengeluaran begitu besar hanya untuk sewa gedung, kira-kira berapa ya penghasilan Jessica Jung dari penjualan produknya? (hst/hst)