Pasca Melahirkan, Beyonce Kembali Tampil Seksi Pakai Gaun Harga Terjangkau

Alissa Safiera - wolipop Senin, 18 Sep 2017 07:11 WIB
Foto: Ist. Foto: Ist.

Jakarta - Beyonce kembali mencuri perhatian setelah ia absen dari dunia hiburan pasca melahirkan anak kembarnya, Sir dan Rumi. Sang diva tak kehilangan sedikit pun aura bintangnya, bahkan ketika ia memakai busana harga terjangkau sekalipun.

Beyonce dan Jay Z menunjukkan batang hidungnya dalam sebuah acara amal bergengsi besutan Rihanna, Diamond Ball. Pilihan Beyonce jatuh pada wrap dress berwarna hijau gelap dengan belahan super tinggi yang memberi ilusi tubuh tampak langsing walau baru melahirkan beberapa bulan.

Pasca Melahirkan, Beyonce Kembali Tampil Seksi Pakai Gaun Harga TerjangkauFoto: Ist.

Tampilan gaun yang tampak mewah nyatanya tak semahal baju-baju yang biasa dipakai Beyonce. Gaun dari House of CB ini dijual dengan harga US$ 165 atau sekitar Rp 2,2 juta.

Angka ini memang terbilang murah untuk seorang Beyonce, yang sebelumnya memakai kimono merek Gucci sampai harga ratusan juta rupiah. Anda pun bisa memiliki yang serupa, karena gaun juga tersedia secara online saat ini.

Beyonce melengkapi gaun hijaunya dengan gaya klasik Hollywood dari tatanan rambut yang dibuat halus bergelombang dan pulasan makeup natural. Kesan mewah tetap hadir dari perhiasan kristal pada anting dan gelang ibu tiga anak itu.

Bukan kali ini saja Beyonce tampil dengan busana bermerek sama yang harganya tak begitu mahal. 10 minggu pasca melahirkan, ia tampil berbalut gaun merah off the shoulder bernama Fifi dress yang dijual US$ 179 atau Rp 2,3 juta.
(als/ays)