Wow, Gaun Seksi Jennifer Lawrence Ini Dibuat 350 Jam

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 08 Sep 2017 10:47 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Jennifer Lawrence datang ke Venice Film Festival dengan gaun seksi nan cantik. Ada cerita menakjubkan di balik gaun indah yang digunakan Jennifer Lawrence itu.

Aktris 27 tahun itu mengenakan gaun Dior Couture dari koleksi Spring 2017. Gaun tersebut memberikan kesan klasik namun ada bagian yang membuat gaun tersebut terlihat modern.
Wow, Gaun Seksi Jennifer Lawrence Ini Dibuat 350 Jam Foto: dok. Getty Images



Gaun bervolume tersebut dibuat dari kain transparan polkadot warna abu-abu. Semburat kesan seksi sangat terasa pada gaun ini karena bahannya tersebut. Yang menakjubkan, gaun cantik tersebut dibuat selama 350 jam.

Menggunakan 30 meter kain tulle, gaun tersebut membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk dibuat. Dibuat dengan tumpukan kain tulle sehingga gaun ini terlihat seksi tanpa mengandung unsur sensual yang berlebihan.

Wow, Gaun Seksi Jennifer Lawrence Ini Dibuat 350 Jam Foto: dok. Getty Images


Pada bagian atas, kain tulle ditumpuk dua. Seperti dikutip Harper's Bazaar, kain pertama adalah kain tulle nude dengan elemen bunga yang kemudian ditumpuk dengan kain tule abu-abu bermotif polkadot.

Padanan floral dan polkadot memberikan keindahan sendiri pada gaun yang digunakan JLaw dalam rangka promo film horor terbarunya berjudul Mother.

Elemen bunga dijahit satu persatu ke kain secara hati-hati. Hiasan bunga tersebut pun dibuat secara manual dengan tangan yang terbuat dari kain sutra. Satu kesatuan tersebut menghasilkan gaun seksi nan cantik.

(kik/kik)