Perdana, Amal Clooney Tebar Pesona Lagi di Karpet Merah Pasca Melahirkan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 04 Sep 2017 18:49 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Venesia - Amal Clooney kembali meramaikan gemerlapnya karpet merah Hollywood setelah tiga bulan menjadi ibu baru. Hadiri Venice Film Festival ke-74 di Venesia, Italia, Amal Clooney memesona dengan gaun Versace.

Goerge dan Amal Clooney di karpet merah Festival Film Venice ke-74.Goerge dan Amal Clooney di karpet merah Festival Film Venice ke-74. (Foto: Getty Images)

Amal datang untuk mendukung sang suami, aktor dan produser George Clooney, yang meluncurkan film terbarunya, 'Suburbicon', di festival film tertua di dunia tersebut, Sabtu (2/9/2017).

Di momen spesial tersebut, Amal yang baru melahirkan anak kembar tiga bulan lalu, menebar pesonanya dengan gaya Old Hollywood Glamor dalam balutan gaun Versace berwarna lilac dan rambut bob bervolume.

Sentuhan glamor semakin terasa berkat anting berbatu safir dan giok dari Lorraine Schwartz.

Perdana, Amal Clooney Tebar Pesona Lagi di Karpet Merah Pasca MelahirkanFoto: Getty Images


George pun tak kalah menawan. Pria 56 tahun itu tampak gagah dengan tuksedo keluaran Armani.

Sukacita masih mewarnai pasangan yang menikah pada 2014 setelah Juni silam menyambut kehadiran momongan pertama mereka, putra-putri kembar, Ella dan Alexander.

Perdana, Amal Clooney Tebar Pesona Lagi di Karpet Merah Pasca MelahirkanFoto: Getty Images


George mengaku masih belum menyangka dirinya sudah menjadi orangtua. "Rasanya itu tidak nyata sampai akhirnya mereka muncul dan berselimutkan lendir dan menangis," kata aktor pemenang dua Oscar itu.
(dtg/dtg)