Foto: Seksinya Gaya Kompak Girlband Fifth Harmony di Karpet Merah

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 21 Agu 2017 18:00 WIB
Foto: Getty Images
Los Angeles - Grup vokal Fifth Harmoni kembali menebar pesonanya, kali ini di ajang Teen Choice Awards 2017. Perpaduan gaya seksi mereka menciptakan harmonisasi yang memukau.

Ally Brooke Hernandez, Normani Kordei, Lauren Jauregui, dan Dinah Jane Hansen tampil dengan gaya seksinya tersendiri. Kendati begitu, penampilan mereka tetap terasa senada berkat campur tangan sang stylist, Jessica Paster.

"Saat aku bertemu mereka, kami menginginkan penampilan, dengan sentuhan dan energi yang baru untuk perilisan album mereka," ujar Jessica seperti dikutip US Weekly. Inspirasinya, lanjut Jessica, bersumber dari sesuatu yang lembut dan palet musim panas. Ada warna putih, dengan sentuhan pink dan hijau zaitun.

Fifth Harmony di karpet merah Teen Choice Awards 2017. Fifth Harmony di karpet merah Teen Choice Awards 2017. Foto: Getty Images


Jumpsuit putih dengan atasan strapless menjadi pilihan Normani untuk acara yang digelar di Galen Center, Los Angeles, California, AS, beberapa waktu lalu. Sabuk bergaya korset yang membaluti pinggangnya kian mempertegas keseksian wanita berkulit gelap itu.

"Semuanya harus terlihat pas dan aku suka memamerkan bahuku," ujar Normani yang menyempurnakan gayanya dengan pointed heels berwarna sama.

Lauren juga mengenakan busana berwarna putih, namun pilihannya jatuh pada cropped top dengan paduan celana pipa yang dibaluti rok sebagai luaran. Clutch Giuseppe Zanotti dan sepatu Jimmy Choo semakin mempercantik penampilannya.

Foto: Getty Images


"Aku suka ujung celana ini dan warna putihnya," kata penyanyi 21 tahun itu. Sementara itu, Ally membungkus tubuhnya dengan setelan berupa blouse lavender berbelahan dada rendah serta lengan terbuka yang membentuk sayap (cape).

"Aku jatuh cinta dengan warna levendernya serta cape," kata Ally yang kakinya ditopang platform heels pink metalik Steve Madden.

Busana serupa turut dikenakan Dinah, hanya saja dalam sapuan warna hijau zaitun. "Aku merasa seksi," katanya singkat. (dtg/dtg)