Najwa Shihab Paling Lemah Menahan Godaan Beli Tas Bermerek

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 04 Agu 2017 12:24 WIB
Foto: Dikhy Sasra
Jakarta - Di balik sosoknya yang serius, jurnalis dan presenter Najwa Shihab sama seperti wanita umumnya yang menyimpan ketertarikan pada fashion. Najwa bahkan mengaku, sangat kewalahan menahan godaan membeli tas bermerek.

"Aku pulang lemah kalau untuk urusan tas," kata Najwa usai tampil di seminar Wealth Wisdom di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Setiap kali ada pemasukan lebih, lanjut wanita 39 tahun itu, akan disisihkannya untuk membeli tas ketimbang produk fashion lainnya.

Baginya, membeli tas bermerek bukan sekadar untuk menunjang penampilan mengingat statusnya sebagai figur publik. Melainkan juga, bagian dari investasi untuk masa depan.

Najwa Shihab dan ayahnya, Quraish Shihab, di Wealth Wisdom. Najwa Shihab dan ayahnya, Quraish Shihab, di Wealth Wisdom. ( Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Tas pilihannya tak melulu berpatok pada satu merek. Model dan warna lah yang menjadi pertimbangan ibu satu anak ini saat membeli tas.

Untuk pakaian, Najwa sangat senang mengenakan karya-karya perancang dalam negeri. Menurutnya, buah karya mereka tak kalah bagusnya dengan desainer mancanegara. Didiet Maulana dan Lulu Lutfi Labibi adalah beberapa nama desainer lokal favoritnya.

Saat ditemui, Najwa yang di acara itu tampil sepanggung bersama sang ayah, cendekiawan Quraish Shihab, tampak menawan dalam balutan blouse putih panjang dengan sabuk bergaya obi serta coat bermotif etnik sebagai luaran.

Najwa Shihab Paling Lemah Menahan Godaan Beli Tas BermerekFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Tidak ketinggalan tas Chanel Boy hitam yang bila ditengok di internet harganya mulai dari Rp 40 jutaan bergantung ukuran dan material.

Ditanya soal jumlah tas yang dikoleksinya, presenter 'Mata Najwa' ini memilih mengelak. "Ah jangan lah, nanti suami saya marah lagi kalau tahu koleksinya ada berapa. Hahaha," ucap Najwa berseloroh. (dtg/dtg)