Kate Middleton Tiru Gaya Busana Ivanka Trump Saat Tur ke Jerman?

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 21 Jul 2017 09:19 WIB
Foto: Dok. Chris Jackson/Getty Images Foto: Dok. Chris Jackson/Getty Images

Jakarta - Kate Middleton bersama Pangeran William sedang menjalani tour kerajaan ke Jerman dan Polandia. Gaya busana Kate Middleton tentu selalu menjadi sorotan. Saat berada di Jerman, Duchess of Cambridge itu memakai dress rancangan Jenny Packham. Gaya busananya ini disebut meniru style putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump yakni Ivanka Trump.

Pada minggu lalu, Ivanka Trump mengenakan dress brokat tanpa lengan berpotongan selutut warna kuning lemon. Ia memakai dress rancangan Lela Rose saat berada di Washington D.C. Putri Donald Trump berusia 35 tahun ni mengenakan dress seharga US$ 1695 atau sekitar Rp 22 jutaan.

Ivanka Trump.Ivanka Trump. Foto: Dok. DailyMail

Baca juga: Curhat Buruh Pabrik Indonesia yang Digaji Rendah oleh Brand Ivanka Trump

Sementara Kate Middleton mengenakan dress yang juga berpotongan selutut warna kuning. Namun tone kuning yang dipakai Kate lebih seperti matahari senja. Hanya saja ukiran brokat bunga-bunga yang membuat dress tampak mirip. Bukan hanya itu, potongan dress kaku keduanya juga membuat mereka sekilas tampak kembar.

Perbedaan terlihat pada potongan lengan. Kate Middleton memilih dress yang memiliki potongan lengan pendek. Sedangkan Ivanka Trump lebih memilih dress tanpa lengan. Meski terlihat mirip namun mereka memiliki selera fashion yang berbeda.

Tampak juga bagaimana Ivanka Trump memadukan gaun tersebut dengan high heels warna biru telor asin. Sementara Kate Middleton memakai wedges krem seharga 45 poudsterling atau sekitar Rp 770 ribuan dari brand high street Monsoon.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Kasus Foto Topless Kate Middleton
Kate Middleton Tiru Gaya Busana Ivanka Trump Saat Tour ke Jerman?Foto: Dok. Chris Jackson/Getty Images

Selain menggunakan dress kuning tersebut, Kate Middleton juga terlihat cantik dalam setelan yang kasual. Gaya kasualnya tersebut dengan menggunakan striped blouse dan celana denim dikenakan ketika bermain mendayung perahu di Neckar River, Jerman.











(ays/ays)