Beyonce Pakai Busana Pria Saat Umumkan Wajah Anak Kembarnya

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 15 Jul 2017 13:00 WIB
Foto: Dok. Instagram/Beyonce Foto: Dok. Instagram/Beyonce

Jakarta - Beyonce kembali membuat perhatian dunia maya tertuju padanya ketika ia mengumumkan wajah kedua anak kembarnya, Sir Carter dan Rumi lewat Instagram. Satu yang paling menarik dari fotonya tak lain adalah busana yang ia pakai, sebuah outerwear megah berwarna ungu.

Nyatanya outerwear ini tak datang dari label Gucci yang jadi favoritnya semasa hamil, melainkan label asal Spanyol bernama Palomo Spain. Lebih tepatnya, outerwear rancangan Alejandro Gomez Palomo tersebut berasal dari label busana pria.

Baca juga: Pertamakalinya, Beyonce Ungkap Wajah Anak Kembarnya

Melalui cerita sang desainer, diketahui Beyonce memesan outerwear tersebut secara personal, bahkan sebelum ia hamil. Awalnya Beyonce dikirimkan sampel pakaian saja, hingga akhirnya ia minta dibuatkan yang baru dan baju itu pun dikirimkan untuk pelantun Love On Top tersebut.
Beyonce Pakai Busana Pria Saat Umumkan Wajah Anak KembarnyaFoto: Ist.

Lama tak terlihat dipakai Beyonce, desainer mengira Beyonce tak menyukai pakaiannya. "Kami pikir, oke, dia tidak mau pakai, baiklah," kata Palomo dikutip dari Elle. Jadi ketika Beyonce memakainya untuk mengumumkan anak kembarnya, Palomo pun sangat terkejut.

"Never stop dreaming🌸 Congratulations @beyonce for such beautiful babies🌺 I'm so proud ❤," tulisnya di Instagram dengan foto Beyonce.

Baca juga: Intip Isi Rumah Beyonce & Jay Z yang Disewa Rp 5,3 M per Bulan

Outerwear berwarna ungu tersebut dibuat dari bahan silk organza vintage. "Itu dari toko tekstil couture yang sangat tua di Spanyol. Dibuat sekitar tahun 1950-an atau 1960-an. Saat aku melihatnya, aku berpikir, 'Oh Tuhan, aku sangat suka bahan ini.' Memiliki kualitas abad pertengahan. Itu adalah gaun, tapi kami mengubahnya, menjadikannya coat besar dengan bagian lengan besar dan terbuka," lanjut Palomo.

Diunggah sehari lalu, kini foto Beyonce sudah di-likes lebih dari 8,9 juta user Instagram dan tampaknya akan masih bertambah. Foto pengumuman anak kembarnya itu pun sudah mengundang 289 ribu komentar netizen. (als/ays)