H&M Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Desainer Favorit Kate Middleton

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 14 Jul 2017 15:15 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Kolaborasi desainer H&M selalu menjadi agenda paling ditunggu tiap tahunnya oleh para fashionista dunia. Inilah momen pecinta retailer high-street mendapat salah satu koleksi desainer papan atas dunia yang biasanya dibanderol puluhan juta rupiah, hanya dengan ratusan ribu sampai Rp 1 atau 2 jutaan saja.

Setelah menggandeng Balmain, Kenzo, Alexander Wang di koleksi tahun-tahun sebelumnya, kali ini H&M akan merilis koleksi bersama label Inggris, Erdem yang didesain oleh Erdem Moralioglu. Koleksi Erdem ini akan mulai rilis pada bulan November 2017.

Dapat dipastikan koleksi kali ini lebih feminin dan elegan. Pasalnya, Erdem dikenal dengan kreasi gaun lace, busana bermotif floral dan juga coat dengan warna yang vibrant. Tak hanya itu, Erdem juga menjadi label busana favorit Keira Knightley, Gwyneth Paltrow, Anne Hathaway dan tentunya Kate Middleton yang memiliki banyak koleksi Erdem dalam lemarinya.

"Aku fokus kepada siluet dan proporsi dan berharap itu dapat memenuhi semuanya. Aku tidak pernah berpikir untuk membuat sesuatu yang seksi," ungkap sang desainer dalam pernyataan resminya.
H&M Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Desainer Favorit Kate MiddletonKate Middleton dengan Koleksi Busana Erdem. Foto: Dok. Getty Images

Kolaborasi bersama H&M sekaligus menandai debut Erdem membuat koleksi busana pria. "Aku sangat senang berkolaborasi dengan H&M, dan mengeksplorasi karyaku ke skala yang lebih besar, termasuk koleksi busana pria, sesuatu yang tidak pernah aku lakukan sebelumnya," lanjut desainer kelahiran Kanada ini.
(asf/asf)