Pindah ke Gedung Putih, Melania Trump Modis Bawa Hermes Ratusan Juta Rupiah

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 12 Jun 2017 12:58 WIB
Melania Trump dan Donald Trump (Foto: Chris Kleponis-Pool/Getty Images)
Jakarta - Melania Trump akhirnya pindah ke Gedung Putih, Washington D.C., setelah hampir lima bulan memilih menetap di New York City pasca inaugurasi suaminya, Donald Trump, sebagai presiden ke-45 AS. Di hari pertamanya, Melania Trump tampil modis dengan tas Birkin Hermes.

Saksikan video 20detik tentang Melania Trump di sini:


Melania Trump tiba di Gedung Putih, Minggu (11/6/2017), bersama Donald dan putra tunggal mereka, Baron. Alih-alih tinggal di kediaman remsi presiden, Melania sebelumnya memilih menetap di New York City sembari menunggu Baron menuntaskan sekolahnya.

Turun dari Marine One, helikopter kepresidenan AS, Melania Trump menebar pesonanya dengan gaya yang chic. Dengan mata yang dilindungi oversized shades, eks model asal Slovenia itu membungkus tubuhnya dengan tank-top putih dan kulot coklat.

Melania, Donald dan Baron Trump(Melania Trump, Donald Trump dan Baron Trump) Foto: Chris Kleponis-Pool/Getty Images


Tidak ketinggalan pointed heels bermotif leopard yang menopang kaki jenjang Melania Trump. Mendampingi gayanya juga, sebuah tas Hermes coklat dari seri Birkin yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu, Donald memilih tampilan formal dalam balutan setelan dan dasi biru. Adapun Baron tampak kasual dengan kaus abu-abu bertuliskan 'The Expert', serta jeans dan sneakers New Balance berwarna senada.

Kepindahan Melania Trump diumumkannya lewat akun Twitter resminya di hari yang sama. Melania Trump pun mendokumentasikan hari pertamanya di Gedung Putih lewat postingan foto di Twitter.

"Looking forward to the memories we'll make in our new home!" tulisnya pada caption foto dengan menambahkan hashtag #Movingday. (dtg/eny)