Belum Lama Melahirkan, Candice Swanepoel Seksi Bergaun Menerawang

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 12 Jun 2017 09:04 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Tony Awards adalah ajang penghargaan bagi para seniman teater Broadway. Ajang tersebut pun baru saja diselenggarakan Minggu, (11/6/2017) malam lalu. Salah satu tamu selebriti yang datang ke Tony Awards 2017 adalah model cantik Candive Swanepoel. Victoria's Secret Angel yang delapan bulan lalu baru melahirkan itu pun tampil seksi di karpet merah dengan gaun menerawang.

Penampilan Candice malam itu memang menarik atensi banyak mata. Di karpet merah Tony Awards, ia memakai gaun strapless bernuansa hitam. Yang menjadikannya spesial adalah aksen menerawang di bagian bawah. Material transparan itu pun semakin mencolok karena berhiaskan glitter. Detail itu membuat paha kencangnya terekspos.

Belum Lama Melahirkan, Candice Swanepoel Seksi Bergaun MenerawangFoto: Gemma Atkinson
Wanita asal Afrika Selatan tersebut pun semakin terlihat menawan dengan riasan dan aksesori. Untuk wajah, ia tidak menerapkan makeup berlebihan dan menonjolkan tampilan kulit sehat. Candice pun tampak mengaplikasikan bulu mata palsu yang membuat tampilan wajahnya semakin cantik. Sedangkan untuk bibir, ia memilih warna nude sehingga tampak seksi.

Sedangkan rambutnya dikuncir simpel ke belakang. Aksesori pun tidak terlalu mencolok. Ibu satu orang anak tersebut terlihat hanya menerapkan beberapa cincin dan anting. Untuk melengkapi penampilan seksi ini, diaplikasikan sepatu strappy high heels warna hitam.

Belum Lama Melahirkan, Candice Swanepoel Seksi Bergaun MenerawangFoto: Gemma Atkinson
Selain Candice, selebriti seksi yang juga datang ke Tony Awards 2017 adalah Chrissy Teigen. Seperti Candice, istri John Legend tersebut memakai strapless gown. Namun Chrissy memilih yang warnanya putih dan punya detail rantai-rantai yang dibentuk seperti motif grafis.

Menemani sang suami, wanita 31 tahun tersebut juga menerapkan clutch box warna emas hingga anting yang juga berwarna emas sehingga serasi dengan gaun. Sementara riasannya bernuansa nude.

Belum Lama Melahirkan, Candice Swanepoel Seksi Bergaun MenerawangFoto: Getty Images
(ami/ami)