Cara Ibu Negara Qatar Tetap Tampil Gaya di Usia 57 Tahun

Hestianingsih - wolipop Selasa, 06 Jun 2017 16:22 WIB
Ibu Negara Qatar Sheikha Mozah. Foto: Getty Images
Qatar - Ibu Negara Qatar Sheikha Mozah bint Nasser Al Missned dikenal dengan selera busana yang menonjolkan kecerdasan dan ketangguhan seorang wanita. Selalu mengikuti tren fashion, Ibu Negara Qatar tetap bisa memasukkan gaya busananya yang ikonik dengan turban serta busana berpotongan tailoring nan elegan.

Ingin tampil elegan sekaligus stylish ala Sheikha Mozah? Ini lima pelajaran fashion yang bisa diambil dari istri mantan Emir Qatar Sheikh Hamad Bin Khalifa Al-Thani, seperti dikutip dari Clutchmag Online.

1. Turban Bisa Jadi Fashion Statement
Penutup kepala gaya turban jadi ciri khas Ibu Negara Qatar Sheikha Mozah. Foto: Getty Images

Sheikha Mozah menutupi rambut dan kepalanya menggunakan turban yang dipadukan serasi dengan tema busana. Pemakaian turban memberi kesan glamor dan bersahaja, terlebih lagi jika dilengkapi dengan anting statement.

2. Ikat Pinggang Jadi Ciri Khas
Penampilan Ibu Negara Qatar Sheikha Mozah yang anggun. Foto: Getty Images

Aksentuasi pada pinggang atau pinggul menggunakan ikat pinggang akan membuat penampilan wanita terlihat lebih feminin dan anggun. Ikat pinggang juga menonjolkan gaya yang chic. Sheikha Mozah tampaknya cukup tahu dengan hal itu dan sering terlihat memakai ikat pinggang berbagai model dan warna sebagai pelengkap gaya.

3. Baju Panjang Tak Selalu Monoton
Gaya busana Ibu Negara Qatar Sheikha Mozah yang selalu stylish. Foto: Getty Images

Selalu memakai busana panjang tak membuat gaya Sheikha Mozah jadi monoton. Dengan padu padan yang sesuai, busana berlengan panjang atau rok/serta gaun panjang tetap menjadikan penampilannya stylish sekaligus menggoda.

4. Warna Cerah
Ibu Negara Qatar Sheikha Mozah dengan baju warna cerah. Foto: Getty Images

Wanita 57 tahun ini sering kali terlihat mengenakan busana berwarna cerah seperti ungu, merah, hijau, bahkan color-block dengan memadukan dua warna pakaian yang kontras. Pakaian berwarna cerah merefleksikan kepercayaan diri dan membuat penampilannya tak mudah dilupakan.

5. Bermain-main dengan Busana Selalu Menyenangkan
Gaya unik Ibu Negara Qatar Sheikha Mozah. Foto: Getty Images

Usia paruh baya tak membuat Sheikha Mozah berhenti mengeksplorasi berbagai model baju untuk dikenakan. Baginya fashion adalah sesuatu yang menyenangkan dan tidak perlu takut mengambil risiko dengan pilihan busana yang bervariasi tiap hari. (hst/hst)