Sambangi Israel, Melania Trump Modis Berbusana Michael Kors

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 23 Mei 2017 17:52 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Setelah Arab Saudi, kunjungan kenegeraan Presiden AS Donald Trump berlanjut ke Israel. Ikut dalam rombongan, Melania kembali bergaya modis, kali ini dalam balutan busana serba putih rancangan desainer ternama Michael Kors.

Rombongan Trump di tiba di Bandara Internasional Ben Gurion, Tel Aviv, Senin (22/5/2017) pagi. Kehadiran mereka disambut oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Sambangi Israel, Melania Trump Modis Berbusana Michael KorsFoto: Getty Images

Pada kesempatan itu, Melania memilih rancangan Michael yang terdiri dari blouse berpotongan blazer dan rok pensil dengan belahan di bagian depan. Mantan model asal Slovenia itu lalu menyempurnakan gayanya dengan oversized belt berwarna senada dan pointed heels bercorak garis warna-warni. Tidak ketinggalan kacamata hitam untuk melindungi mata dari teriknya sinar matahari.
Sambangi Israel, Melania Trump Modis Berbusana Michael KorsFoto: Getty Images

Busana tersebut tetap menjadi andalan Melania selama berkegiatan di hari pertama kunjungan Trump di Israel. Dari bandara, mereka bertolak ke rumah Presiden Israel Reuven Rivlin sebelum menuju Tembok Ratapan di Yerusalem.

Sebelumnya di Arab Saudi, Melania menyita perhatian dengan jumpsuit hitam polos rancangan Stella McCartney yang hadir dengan sentuhan glamor berkat over-sized belt dan kalung berbentuk rantai dalam baluran warna emas nan mengilap.
Sambangi Israel, Melania Trump Modis Berbusana Michael KorsFoto: Dok. Reuters

Sementera itu, Ivanka yang turut ikut dalam rombongan, juga memilih terusan bersiluet longgar yang dipercantik dengan corak abstrak untuk menghormati kebudayaan setempat. Baik Ivanka dan Melania membiarkan rambutnya 'telanjang' tanpa kerudung sebagaimana wajib dipakai wanita setempat.

Kendati begitu, penampilan Melania mengundang pujian dari media setempat. Harian Arab berbahasa Inggris, Arab News, memberi tajuk 'Classy and Conservative' pada artikel yang mengangkat gaya berbusana Melania.

Mengutip Nahed Andijani, seorang pemilik butik di Jeddah, gaya berbusana Melania disebut sopan dan sangat merefleksikan budaya lokal. "Aku merasa busananya sangat mirip dengan abayaku," ujar Nahed.
(dtg/kik)