Pakai Setelan Motif Tartan, Baju Harry Styles Dibilang Mirip Taplak Meja

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 13 Mei 2017 16:52 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Harry Styles adalah salah satu selebriti pria yang tak takut bereksperimen dengan gaya busana. Dibanding pria kebanyakan, penyanyi Inggris tersebut sering memakai sesuatu yang tak semua dari mereka berani pakai. Salah satunya setelan dengan warna atau motif mencolok.

Baju bercorak pun diaplikasikan Harry beberapa waktu lalu ketika menjadi bintang tamu stasiun radio London, Inggris beberapa waktu lalu. Sekilas mantan kekasih Taylor Swift tersebut memang terlihat mencuri perhatian dengan jas dan celana bermotif sama yakni tartan bernuansa merah-putih.

Tapi jika diperhatikan lagi motif itu serupa dengan motif tas plasitk yang biasanya dipakai untuk membawa belanjaan atau baju-baju kotor untuk di-laundry. Ada pula yang mengatakan busana itu seperti selimut untuk piknik, taplak meja, hingga gorden. Meski begitu, para wanita tetap memuji ketampanan personil One Direction tersebut.

Pakai Setelan Motif Tartan, Baju Harry Styles Dibilang Mirip Taplak MejaFoto: ist
"Hanya Harry Styles yang bisa memakai setelan yang terlihat seperti selimut piknik," kata seorang netizen.

"Bagaimana Harry Styles terlihat sangat tampan ketika memakai taplak meja. Aku bersumpah kepada Tuhan, tidak ada yang tahu," ungkap netizen lain.

"Aku minta maaf tapi gordenku adalah satu-satunya hal yang aku pikirkan ketika aku melihat Harry dengan setelan itu," tutur fans Harry.

Pakai Setelan Motif Tartan, Baju Harry Styles Dibilang Mirip Taplak MejaFoto: Getty Images
Meski coraknya tidak biasa, penampilan Harry memang bisa dikatakan keren. Apalagi setelan itu dipaduan dengan kemeja putih yang transparan sehingga menunjukkan beberapa tato di tubuhnya. Ia juga memakai sepatu Gucci yang membuat gaya pelantun Sign of The Times itu semakin menarik. Ia pun pakai beberapa aksesori seperti cincin hingga kalung salip. (ami/ami)