Sisi Misterius Kristen Stewart di Iklan Chanel Terbaru

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 11 Mei 2017 16:15 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Chanel kembali mendapuk Kristen Stewart sebagai brand ambassador juga bintang di kampanye terbaru. Demi Chanel, wanita edgy dari film Twilight ini hadir dengan tatapan memikat dan wajah cantiknya.

Kristen kali ini membintangi parfum terbaru Chanel, Gabrielle Chanel Fragrance. Wewangian baru tersebut adalah hasil krreasi Chaenl Fragrance dengan Olivier Polge; seorang ahil parfum asal Prancis.

Kampanye parfum ini menampilkan Kristen kembali dengan rambut cokelatnya, setelah ia tampil berbulan-bulan berambut cepak dan pirang. Aktris 27 tahun tersebut juga tampak mengenakan tweed blazer hitam dari Chanel dengan T-shirt putih di dalamnya.

Sisi Misterius Kristen Stewart di Iklan Chanel TerbaruFoto: Chanel
Kecantikan mantan kekasih Robert Pattinson itu diabadikan oleh sutradara Inggris, Ringan Ledwidge dan fotonya akan rilis pada bulan September.

Persahabatan Kristen dan Chanel pertamakalinya terjalin di tahun 2013. Kristen menjadi gadis Chanel favorit Karl Lagerfeld kala itu. Wajahnya tak hanya rajin hadir di bangku front row fashion show Chanel, namun juga menjadi model iklan untuk beberapa koleksi busana terbaru, tas dan juga produk makeup Chanel.

(als/ami)