Met Gala 2017

Rihanna Butuh Waktu Sampai 1 Jam untuk Pakai Sepatu Seperti Ini

Rista Adityaputry - wolipop Rabu, 03 Mei 2017 14:41 WIB
Foto: Getty Images
New York City - Tampil heboh untuk tema Rei Kawakubo/Comme des Garcons dalam acara Met Gala 2017, Senin (1/5/2017) memang menjadi langkah yang tepat bagi para selebriti untuk memamerkan penampilan maksimal mereka, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Rihanna.


Rihanna tampil dengan gaun keluaran Comme des Garcons yang memiliki detail floral 3D dari atasan hingga bawah. Detail floral tersebut juga memiliki motif bunga berwarna manis, seperti merah dan pink.

Penyanyi asal Barbados tersebut memadankan pakaian hebohnya dengan sepatu heels gladiator merah berdetail lilitan tali hingga paha. Ia pun dinobatkan sebagai salah satu selebriti dengan pakaian terunik dalam pesta penggalangan dana mewah yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat.
Rihanna Butuh Waktu Sampai 1 Jam untuk Pakai Sepatu Seperti IniFoto: Getty Images

Tampil maksimal di Met Gala 2017 dan menjadi pusat perhatian, usaha yang dilakukan Riri, begitu sapaan akrabnya, juga total. Untuk memakai sepasang sepatu gladiator itu saja ia memerlukan waktu hingga satu jam.

"Ini sebenarnya sangat mudah, hanya celana pendek dengan mengaitkan beberapa kancing," ucapnya seperti dikutip dari US Magazine, menjelaskan bagaimana ia memakai busananya.

"Sepatunya, butuh satu jam (untuk dipakai)," lanjutnya.

Rihanna bisa saja membutuhkan waktu lebih dari sejam untuk mempersiapkan penampilannya secara keseluruhan. Waktu yang cukup lama tidak berakhir sia-sia karena pujian datang dari berbagai sudut untuk pakaiannya yang sangat mendukung tema.
Rihanna Butuh Waktu Sampai 1 Jam untuk Pakai Sepatu Seperti IniFoto: Getty Images

Met Gala malam itu memang didedikasikan untuk Rei Kawakubo, desainer asal Jepang yang berbasis di Tokyo dan Paris, yang terkenal dengan rancangan anti-fashion miliknya. Pakaian layer multiwarna yang bervolume milik Rihanna merupakan rancangan Rei dari koleksi Fall 2016 Comme des Garcons.

"Aku cinta seni dan aku pikir itu adalah semacam sebuah ekspresiyang memberikan kebebasan dan ruang untuk menjadi apapun yang kamu inginkan," ungkapnya Rihanna. (hst/hst)