Met Gala 2017

Inikah Penampilan Terseksi Kendall Jenner di Karpet Merah?

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 02 Mei 2017 10:39 WIB
Foto: Neilson Benard/Getty Images
Jakarta - Ketika Kendall Jenner menampakkan batang hidungnya di karpet merah Met Gala, kehadirannya lantas menyita perhatian. Bagaimana tidak, ia datang dengan tampilan super seksi untuk acara amal besutan Vogue itu.

Model berusia 21 tahun itu memastikan ia menjadi pusat atensi malam Senin (1/5/2017) lalu di Metropolitan Museum of Art, New York. Kendall tampil dengan gaun hitam menerawang dari La Perla Haute Couture, lengkap dengan thong yang mengekspos bagian bokong.


Gaun tak hanya tampak seduktif dengan material mesh, namun juga belahan tinggi dan cutout di dada. Bagian belakangnya pun tak kalah seksi dengan siluet backless yang memperlihatkan seluruh punggungnya.
Inikah Penampilan Terseksi Kendall Jenner di Karpet Merah?Foto: Getty Images

Untuk melengkapi gaunnya, sepatu pump berbahan sheer menyempurnakan penampilan Kendall. Bintang realiti Keeping Up with the Kardashians itu tak terlalu berbuat banyak pada bagian wajahnya, hanya pulasan lipstik merah yang menambah kesan seksi untuk total penampilannya.

Kehadiran Kendall ditemani anggota Kardashian-Jenner lainnya, seperti Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Kylie juga memakai gaun menerawang dengan nuansa nude. Milik Kylie datang dari Atelier Versace. Sementara Kim lebih kasual kali ini, tanpa kilauan. Ia memakai gaun putih Vivienne Westwood.
Inikah Penampilan Terseksi Kendall Jenner di Karpet Merah?Foto: Getty Images

Ini bukan kali pertama Kendall Jenner memamerkan bokong di balik dress menerawang. Setahun lalu di karpet merah Cannes, ia juga tampil dengan gaun transparan dari Cavalli Couture. Lalu di Coachella tahun ini, Kendall pamer bokong dengan thong bersama rok hitam transparan.
Inikah Penampilan Terseksi Kendall Jenner di Karpet Merah?Foto: Getty Images
(asf/asf)