Givenchy Buat Koleksi Busana Anak-anak, Harganya Mulai dari Rp 1 Juta

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 20 Apr 2017 15:30 WIB
Foto: ist
Jakarta -

Desainer dunia mulai merambah pasar baru yang menjanjikan. Bukan untuk kaum millennial saja, tapi sekarang adalah baju anak-anak.

Victoria Beckham sudah melakukan hal ini bulan lalu dengan rilisnya koleksi dia bersama department store asal AS, Target. Setelah VB, kini giliran brand high-end sekelas Givenchy yang mengeluarkan lini baru.

Awalnya koleksi baju anak Givenchy dibuat melalui pesanan khusus kepada creative directornya, Riccardo Tisci. Kliennya pun selebriti ternama yang juga sahabat Tisci, tak lain adalah North West, putri dari pasangan Kanye West dan Kim Kardashian.

Givenchy Buat Koleksi Busana Anak-anak, Harganya Mulai dari Rp 1 JutaFoto: ist

Kini Givenchy membuat lini tersendiri untuk baju anak, yang juga menandai creative director barunya saat ini, Clare Waight Keller. Koleksi baju anak ini adalah versi mini dari koleksi busana dewasa Givenchy.

Beberapa koleksinya termasuk celana denim, celana jogger, sweater dan T-shirt. Givenchy bahkan membuat koleksi ini tak hanya untuk anak-anak sampai usia 12 tahun, namun juga bayi yang baru lahir.

Givenchy Buat Koleksi Busana Anak-anak, Harganya Mulai dari Rp 1 JutaFoto: ist

Dikabarkan Vogue, koleksi itu menawarkan 130 set busana, 60 untuk anak perempuan, 40 untuk anak laki-laki dan 30 lainnya untuk bayi.

Ingin mendandani buah hati Anda seperti North West dengan koleksi desainer high-end? Lini Givenchy Kids itu dibanderol mulai harga €80 atau sekitar Rp 1,1 jutaan sampai €300 atau sekitar Rp 4,2 jutaan.

Givenchy Buat Koleksi Busana Anak-anak, Harganya Mulai dari Rp 1 JutaFoto: ist


(asf/asf)