Padu Padan Stylish Baju Kotak-kotak Happy, Istri Djarot di Pilkada DKI

Hestianingsih - wolipop Rabu, 19 Apr 2017 11:25 WIB
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat nomor urut 2 sudah menggunakan hak pilihnya di TPS 08 Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Djarot datang bersama istri Happy Farida, sekitar pukul 09.00 WIB untuk memberikan suaranya di Pilkada DKI Putaran Dua ini.

Berbeda dengan Veronica Tan istri Ahok yang memakai sentuhan tradisional untuk busananya, Happy memilih busana bernuansa kotak-kotak. Ia mengenakan blouse tunik motif tartan dengan nuansa warna biru-merah.
Foto: Grandyos Zafna

Blouse kotak-kotak yang dikenakannya memiliki model kerah tinggi dan hem berwarna merah. Aksen ruffle di bagian kerah membuat penampilan Happy terlihat lebih stylish dan feminin.
Foto: Grandyos Zafna

Ia tampak memasangkan blouse-nya dengan celana palazzo yang senada berwarna merah. Sementara untuk sepatu, Happy memilih warna yang lebih netral untuk menyeimbangkan busananya yang didominasi warna terang. Kali ini ia mengenakan sepatu sandal berwarna hitam dengan aksen pita di atasnya.
Foto: Grandyos Zafna

Memakai baju kotak-kotak sepertinya memang sudah menjadi cara tersendiri Happy untuk mendukung sang suami. Seperti diketahui, kemeja kotak-kotak sudah menjadi busana ikonik sekaligus atribut pasangan cagub-cawagub Ahok-Djarot selama masa kampanye.

Sebelumnya pada Pilkada DKI Putaran I, 15 Februari 2017 lalu, Happy juga mengenakan kemeja kotak-kotak warna merah yang serasi dengan Djarot. Bedanya, kala itu ia tampil jauh lebih casual dengan kemeja berpotongan longgar.

(hst/hst)