Kanye West Rilis Perhiasan Emas yang Pernah Dipakai Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 08 Apr 2017 11:25 WIB
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Bisnis Kanye West tidak hanya berhenti di koleksi busana dan sepatu saja. Dalam naungan brand Yeezy, Kanye kini merilis perhiasan emas. Ternyata, perhiasannya tersebut pernah dipakai sang istri Kim Kardashian.

Koleksi perhiasan pertamanya itu bekerjasama dengan desainer perhiasan hip-hop Jacob Arabo. Di kalangan musisi hip-hop seperti LL Cool J atau Jay Zm nama Jacob telah terkenal karena sering membuatkan perhiasan bertema hip-hop untuk mereka.
Kanye West Rilis Perhiasan Emas yang Pernah Dipakai Kim KardashianFoto: Dok. Getty Images, AFP, Instagram

Untuk koleksi perhiasan Kanye terbaru itu akan dirilis 12 koleksi perhiasan yang semuanya terbuat dari emas. Koleksinya terinspirasi dari seni patung relief di abad 14 termasuk liontin bermodel medali.

"Aku ingin membuat sesuatu yang merepresentasikan cinta abadi," ujar rapper 39 tahun itu dalam wawancaranya bersama Vogue.

Sebelum koleksi perhiasan tersebut rilis, ternyata kalung rancangan Kanye itu beberapa kali sempat dipakai Kim. Terlihat pada penampilan Kim di MTV Video Music Awards 2016 silam. Bintang reality TV itu menggunakan kalung serba emas bermodel medali.
Kanye West Rilis Perhiasan Emas yang Pernah Dipakai Kim KardashianFoto: Getty Images

Kalung yang sama kembali digunakannya saat hadir di fashion show Givenchy pada Oktober 2016 silam. Apakah kalung tersebut akan mendulang kesuksesan yang sama seperti koleksi-koleksinya sebelumnya?

Untuk koleksi perhiasan ini dibanderol dengan harga yang tidak murah. Seperti baisa, Kanye memberikan harga tinggi pada koleksinya. Koleksi yang paling mahal dibanderol seharga US$ 13,360 atau sekitar Rp 177 Juta. (kik/kik)