Penampilan Stylish Wanita 63 Tahun di Iklan Mango

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Apr 2017 09:11 WIB
Foto: dok. Mango
Jakarta - Waspada model-model muda! Kariermu bisa tergantikan dengan wanita-wanita yang jauh lebih tua dari usiamu. Lantaran semakin banyak desainer dan brand fashion yang menggunakan wanita paruh baya sebagai model mereka. Yang terbaru adalah penampilan wanita 63 tahun di iklan Mango.

Ia adalah Lyn Slater yang masih stylish di usia 63 tahun. Lyn bukanlah model atau berkecimpung di industri fashion. Dia wanita matang pada umumnya yang memiliki intelegen dan karier yang bersinar. Lyn merupakan seorang profesor di universitas di New York.

Lyn memang mencintai dunia fashion. Dia memiliki blog pribadi yang berisi foto-foto gaya stylish-nya dengan busana-busana yang mengikuti tren yang ada. Anting besar, bomber jacket dan baju-baju oversize sering dipakai oleh Lyn.

Mango dalam kampanye 'Story of Uniqueness' menampilkan model dari usia 20 hingga 63 tahun dalam kehidupan keseharian mereka. Yang paling unik memang penampilan Lyn yang usianya sudah tak muda lagi.

Salah satu foto Lyn di iklan Mango adalah ketika dia menggunakan setelan serba putih. Ia tampil menggunakan kemeja putih yang dipandankan dengan celana bahan motif garis dengan aksesori suspender dan kacamata. Penampilannya seperti wanita profesional usia 20-an.

Lyn pun membiarkan rambutnya putih yang seolah menjadi statement penampilannya. Namun rambut putihnya itu tidak terlihat 'tua' berkat potongan rambut bob asimetris.

Wanita yang sudah terlihat keriput itu mengikuti jejak wanita matang lainnya. Gillean McLeod yang berusia 60 tahun yang pernah tampil di iklan pakaian renang H&M. Ada juga Baddie Winkle yang pernah diangat oleh Urban Decay dalam website brand kosmetik itu. (kik/kik)