Curhat Naomi Campbell yang Selalu Gugup Sebelum Fashion Show

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 14 Mar 2017 08:04 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan supermodel Naomi Campbell. Ia mengawali karier di usia 15 tahun dan kini menjadi model sukses serta populer di industri fashion maupun perfilman. Meski telah sukses seperti sekarang namun Naomi mengaku kalau ia masih merasa gugup sebelum fashion show.

Ketika menghadiri acara televisi ITV's This Morning, Naomi sedikit mencurahkan perasaannya mengenai kariernya sebagai model. Wanita 46 tahun ini mengatakan kalau ia selalu gugup setiap kali akan fashion show. Ada ketakutan tersendiri dalam dirinya sebelum berjalan di catwalk.

"Saya selalu gugup walaupun mungkin terlihat seperti saya sangat percaya diri," aku Naomi.

Punya perasaan takut atau gugup sebelum jalan di runway membuat pemain film 'Trippin' itu bersyukur. Karena menurutnya, sedikit ketakutan bisa membuat Naomi tampil lebih baik di catwalk.

"Saya selalu berpikir bahwa sedikit rasa gugup atau takut adalah sesuatu yang bisa Anda gunakan untuk membuat Anda melakukan yang terbaik," tambahnya lagi.

Naomi pun sedikit memberikan beberapa saran untuk para model pemula yang baru terjun ke industri fashion. Ia mendorong model-model muda untuk tidak pantang menyerah walaupun diterpa banyak omongan tak sedap dari orang lain. Jangan biarkan orang lain menjatuhkan impian Anda.

"Berjuanglah untuk mimpimu dan jangan lepaskan karena omongan orang lain," saran aktris 'Empire' itu. (ays/ays)