Ikon Feminist, Emma Watson Tampil Seksi di Vanity Fair

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 01 Mar 2017 13:12 WIB
Foto: dok. Tim Walker/Vanity Fair Foto: dok. Tim Walker/Vanity Fair

Jakarta -

Emma Watson tampil berbeda untuk majalah Vanity Fair. Belle dari film Beauty and The Beast ini menunjukkan karakternya yang kuat dengan tampil seksi di depan kamera.

Dalam cover story Vanity Fair edisi Maret 2017, Emma mengenakan blouse high-neck transparan yang membuat ia seolah tampil topless. Foto ini juga menampilkannya menutupi areal intim dengan capelet putih dari Burberry seharga US$ 1.995 atau sekitar Rp 27 juta. Paduannya adalah rok lace dari label yang sama yang menghadirkan palet nude cantik untuk pemotretan dramatis ini.

Aktris 26 tahun ini kemudian tampil memikat dengan gaun putih di koleksi terbaru Oscar de la Renta SS 2017 pada cover Vanity Fair. Dengan rambut pendek bergaya maskulin, Emma begitu cantik dengan gaun statement pada bagian bahu itu.

Ikon Feminist, Emma Watson Tampil Seksi di Vanity FairFoto: dok. Tim Walker/Vanity Fair

Pada sebuah wawancara di tahun 2009, Emma yang kini dikenal sebagai aktivis dan feminist mengatakan ia menolak untuk berfoto seksi. Baginya, seksi bukan hanya soal memamerkan payudara atau memakai gaun pendek, namun soal karisma.

"Menurutku seksi adalah 'less is more'. Semakin sedikit kamu membukanya, semakin banyak orang-orang yang akan penasaran," ujarnya kepada Daily Mail.

Emma yang kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Beauty and the Beast juga bicara tentang perannya di film itu. Baginya, Belle, tokoh putri Disney yang ia perankan bukanlah putri biasa.

Menurutnya Putri Belle memiliki karakter pemberani, suka tantangan dan bisa menjadi panutan atau role model. Ia bahkan menawarkan diri untuk ikut terlibat dalam pengembangan skenario, dan banyak berdiskusi dengan sang sutradara Bill Condon.

Ikon Feminist, Emma Watson Tampil Seksi di Vanity FairFoto: Getty Images

Emma baru sepakat menerima peran sebagai Belle setelah keduanya sepakat untuk memodifikasi karakter wanita yang baik hati itu. Salah satunya memberikan 'pekerjaan' untuk Belle sebagai seorang penemu, seperti ayahnya.

"Dia (Belle) selalu ingin tahu, pengasih dan berpikiran terbuka. Dan itulah tipe wanita yang ingin aku jelmakan sebagai panutan, diberikan sebuah pilihan," kata pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter ini.




(asf/asf)