SAG Awards 2017

Nicole Kidman Ditemani 'Dua Nuri' di Karpet Merah SAG Awards 2017

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 30 Jan 2017 12:50 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Aktris Nicole Kidman kembali memancarkan pesonanya di karpet merah, kali ini di ajang Screen Actors Guild Awards 2017, Minggu (29/1/2017) malam atau Senin pagi WIB. Tak hanya didampingi sang suami, Keith Urban, Nicole juga hadir bersama 'dua burung nuri'.

Burung tersebut merupakan penghias manis di gaun hijau Gucci yang membungkus tubuh semampai Nicole. Hadir dalam material payet yang berkilauan, gaun itu dipercantik dengan motif berbentuk kepala nuri di kedua sisi bahunya.

Sementara itu, garis lehernya dibuat sangat rendah sehingga menciptakan sentuhan 'menggoda' pada penampilan ibu empat anak itu. Karakter Nicole yang feminin juga tetap terasa berkat detail ruffle di bagian rok yang menjuntai hingga menyapu lantai. Sebagai sentuhan akhir, Nicole menyempurnakan gayanya dengan perhiasan berdesain minimalis sehingga penampilan keseluruhannya tetap terlihat glamor namun tidak berlebihan.

Nicole Kidman Ditemani 'Dua Nuri' di Karpet Merah SAG Awards 2017Foto: Getty Images
Walau sepintas terkesan terlalu bernuansa karnaval, penampilan ini sekaligus membuktikan keberanian Nicole dalam mengeksplorasi gayanya di usia matang.

Adapun kehadiran Nicole di SAG Awards tahun ini adalah sebagai nomine aktris pendukung terbaik berkat perannya di film 'Lion'. Di kategori ini, mantan istri Tom Cruise itu bersaing dengan Naomi Harris ('Moonlight'), Viola Davis ('Fences'), Octavia Spencer ('Hidden Figures'), dan Michelle Williams ('Manchester by the Sea').

Peran tersebut turut menghantarkan Nicole pada nominasi Oscars-nya yang ke-4. Ajang Oscars atau Academy Awards ke-89 akan dihelat pada 26 Februari 2017 mendatang. (dng/ami)