SAG Awards 2017

Aktris Ini Datang ke SAG Awards 2017 dengan Gaun Seharga Rp 4,1 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 30 Jan 2017 10:02 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Awal tahun 2017 menjadi momen para insan perfilman Hollywood merayakan kerja kerasnya. Pasalnya sejumlah acara penghargaan diadakan, salah satunya Screen Actors Guild Awards yang berlangsung Minggu, (30/1/2017) kemarin. Pilihan busana selebriti tentu masih menjadi perhatian para fashionista. Cerita menarik pun datang dari aktris Bryce Dallas Howard yang kembali beli bajunya sendiri.

Biasanya selebriti yang datang ke acara karpet merah akan dipinjami busana oleh para desainer atau brand ternama. Mereka juga tidak pilih busana sendiri namun dibantu oleh stylist. Tapi itu tidak terjadi pada semua selebriti, termasuk Bryce yang lebih sering membeli sendiri gaun karpet merahnya.

Alasan Bryce tidak pinjam busana atau bekerjasama dengan stylist bukan karena ia tidak mau. Aktris yang dinominasikan untuk di SAG Awards 2017 untuk film Black Mirror tersebut memang kesulitan melakukannya karena bentuk tubuhnya. Para desainer memang diketahui jarang mau meminjamkan busana untuk wanita bertubuh lebih gemuk atau plus size.

Aktris Ini Datang ke SAG Awards 2017 dengan Gaun Seharga Rp 4,1 JutaFoto: Getty Images
"Ketika kamu punya tubuh yang bukan ukuran 'sample' atau ketika kamu tidak punya hubungan langsung dengan desainer atau jika kamu tidak terlalu dikenal, dress berukuran enam memang tidak banyak tersedia," curhat Bryce ketika diwawancarai tahun lalu.

Sebenarnya tubuh Bryce tidak terlalu besar. Sangat disayangkan jika tidak banyak desainer atau brand yang mau mendukung aktris berbakat ini untuk tampil menawan di acara karpet merah.

Di acara Critics Choice Awards 2016 Bryce juga pernah membeli ini sendiri gaun maksi hitam berpotongan V-neck keluaran Topshop. Setelah dikenakannya, item seharga Rp 3,2 jutaan itu langsung sold out.

Bagaimana dengan dress yang dipakainya kali ini? Gaun tanpa lengan yang juga berpotongan dada rendah itu memang terlihat menarik dengan material sequin merah yang berkilauan. Item tersebut diketahui berasal dari merek Dress the Population dan berharga $308 atau sekitar Rp 4,1 jutaan. (ami/ami)