Ini Respons Donald Trump Soal Tom Ford yang Tolak Rancang Baju Melania Trump

Hestianingsih - wolipop Kamis, 19 Jan 2017 08:59 WIB
Foto: ist, Getty Images Foto: ist, Getty Images

Jakarta - Tom Ford menjadi salah satu desainer yang menolak mendandani Melania Trump, sang calon ibu negara Amerika Serikat. Satu bulan berselang setelah pernyataan Tom Ford, Presiden Terpilih AS Donald Trump pun angkat bicara.

Dalam wawancara bersama Fox & Friends, Rabu (18/1/2017), Donald mengklaim bahwa Melania tidak pernah meminta Tom Ford untuk merancang busana untuknya. "(Dia) tidak pernah meminta Tom Ford, tidak suka Tom Ford, tidak suka rancangan busananya," tukas pria 70 tahun itu seperti dikutip dari Elle.

"Saya bukan penggemar Tom Ford, tidak pernah," tambah pengusaha yang banting stir ke dunia politik ini.

Foto: Getty Images

Sebelumnya pada November 2016, Tom mengatakan bahwa dirinya pernah diminta merancang busana untuk Melania Trump. Namun desainer 55 tahun ini menolak dengan alasan imej Melania yang kurang cocok dengan gaya rancangannya.

"Saya diminta mendandaninya beberapa tahun lalu dan saya menolak. Dia tidak begitu sesuai dengan imej saya," ujar pendukung partai Demokrat dan Hillary Clinton ini kepada The View.
Foto: Getty Images

Menurut Tom, koleksi busananya 'terlalu mahal' untuk dipakai seorang ibu negara. Bukan berarti Tom berpikir kalau Melania tidak akan mampu membeli baju rancangannya. Namun sebagai bakal ibu negara, Melania harus mewakili kondisi masyarakatnya dengan tidak memakai baju yang terlalu mahal.

"Siapapun presidennya, atau ibu negara, harus memakai pakaian yang harganya bisa dijangkau kebanyakan orang Amerika, dan memakai baju buatan Amerika. Pakaianku dibuat di Italia, dan sangat, sangat mahal. Menurutku kebanyakan wanita di negaraku tidak bisa cocok dengan itu, dan menurutku ibu negara atau presiden harus bisa mewakili semua orang," pungkas desainer yang juga memiliki lini kecantikan itu.

Saksikan video 20detik di sini:


(hst/hst)