Prediksi Tren 2017

Adidas Prediksi Sneakers Ini yang Selanjutnya Akan Tren di 2017

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 06 Jan 2017 16:08 WIB
Foto: Dok. adidas EQT
Jakarta -

Di tahun 2016 lalu, model sneakers baru muncul mendominasi fashion street style. Dari adidas klasik Stan Smith sampai yang terbaru sneakers rancangan Rihanna dengan Fenty x Creepers Puma.

Lalu, bagaimana dengan tren di 2017? Menurut brand sportwear Adidas, seri adidas EQT siap jadi tren besar di musim depan.

Seri ini memulai debutnya di tahun 1990-an dan akan kembali rilis tahun ini. Di akhir 2016, Adidas sudah merilis seri EQT lainnya, dan dengan cepat sneakers laris manis dibeli para sneakers head.

Seri EQT akan kembali beredar untuk koleksi musim semi tahun ini, kabarnya mulai dijual bulan Januari 2017. Dilansir oleh Who What Wear, seri yang dinamai EQT Support 93/17 itu memakai blueprint asli EQT Support pertama di tahun 1993. Namun di tahun ini mendapat sentuhan yang lebih modern dari segi desain.

Adidas Prediksi Sneakers Ini yang Selanjutnya Akan Tren di 2017 Foto: Dok. adidas EQT

"Revolusi terbaru dari seri EQT, EQT Support 93/17 adalah manifestasi yang berani dari filosofi EQT sebelumnya," ujar tim Adidas Originals.

EQT Support 93/17 datang dengan material woven knit bermotif pixelated, kemudian ada tiga garis khas Adidas di bagian samping. Material yang kontras ini lebih menarik atensi berkat bagian sol putih yang diberi aksen merah 'Turbo Red.'

Sneaker EQT untuk wanita belum ada saat ini, namun tengah dalam proses produksi. Sebelum EQT terbaru lahir dan rilis harganya, Anda bisa persiapkan uang lebih banyak sambil menunggu. Dari situs Adidas, seri EQT sebelumnya dijual sekitar US$ 170 atau Rp 2,2 jutaan.



(asf/asf)