Setelah Inggris & Malaysia, Ayu Gani Siap Ekspansi Bisnis Kacamata ke Paris

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 10 Des 2016 17:17 WIB
Foto: Alissa Safiera Foto: Alissa Safiera

Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai model, Ayu Gani masih tetap bisa menjalankan bisnis kacamata hitamnya. Ia bahkan berencana mengembangkan bisnis tersebut ke Paris dan China menyusul kesuksesannya di London dan Kuala Lumpur.

Sosok Gani, begitu panggilan akrabnya, merebut perhatian publik setelah merebut gelar juara pertama Asia's Next Top Model Cycle 4. Ia menjadi wanita Indonesia pertama yang dinobatkan sebagai pemenang dalam sejarah ajang tersebut.

Ia pun mendapatkan kesempatan untuk merintis karier modeling-nya di London di bawah agensi model Storm. Namun hasrat berbisnis tetap menggebu-gebu di dalam dirinya. Ia pun meluncurkan label kacamata hitamnya, Gaze Eyewear, tahun lalu.

"Karena kebetulan aku lagi di London, jadi labelnya secara perdana dirilis di situ," ungkap Gani saat peluncuran 'ShopBack Shop Fest: The First Smartest Shopping Festival' di Plaza Senayan, Jumat (9/12/2016).

Gani menjual produknya secara online karena lebih efektif dan praktis. Harganya sendiri berkisar antara Rp 100.000 - Rp 500.000. Dari London, wanita kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 25 tahun silam itu mengekspanis bisnisnya ke Kuala Lumpur.

Tidak berencana menjualnya di Indonesia?

"Ada rencana itu karena kebetulan sekarang aku lagi sering di Indonesia. Tapi kita lihat saja nanti," ungkap Gani yang saat itu tampil edgy dalam balutan busana serba hitam.

Namun yang pasti, lanjutnya, Paris, dan beberapa kota di China seperti Hong Kong dan Beijing akan menjadi targetnya tahun depan. "Doakan ya," tambah Gani.

Good luck Gan!
(dng/hst)