Desainer Tom Ford Tolak Dandani Melania Trump dengan Karyanya

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 02 Des 2016 07:40 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Warga Amerika seolah terbagi dalam dua kubu atas pendukung Hillary Clinton dan Donald Trump, begitupun di industri mode.

Sementara Tommy Hilfiger mengatakan jika 'Tiap desainer harusnya bangga bisa mendandani First Lady AS selanjutnya Melania Trump', desainer terkenal lainnya yaitu Tom Ford justru merasa sebaliknya. Desainer yang juga seorang filmmaker ini mengungkapkan pendapatnya kepada The View beberapa waktu lalu. Ia mengatakan tak mau mendandani istri dari Donald Trump itu.

"Aku pernah diminta untuk mendandaninya beberapa tahun lalu dan aku tolak. Dia bukan imej dari label busanaku," tutur Tom Ford.

Tom Ford mengatakan jika dirinya adalah pendukung Hillary Clinton. Walau ia merasa kecewa dengan hasil survei, keputusannya menolak untuk dandani Melania Trump sama sekali tak ada hubungannya dengan politik.

Desainer Tom Ford Tolak Dandani Melania Trump dengan KaryanyaFoto: Getty Images

Baginya, seorang First Lady haruslah berbusana dengan cara yang berhubungan dengan orang-orang Amerika.

"Jika Hillary menang pun, ia tak seharusnya memakai busanaku—karena terlalu mahal. Namun bukan dari artian yang buruk. Bukan karena harganya mahal, tapi aku pikir untuk bisa merakyat, Ibu Negara tak seharunya memakai busana yang berharga sangat tinggi," lanjut Ford.

Meski begitu, Tom Ford juga pernah mendandani Ibu Negara sebelumnya, yaitu Michelle Obama. Ford mengatakan jika ia hanya akan mendandani Ibu Negara dalam kesempatan istimewa. "Aku mendandani Michelle satu kali ketika ia pergi ke Istana Buckingham untuk makan malam dengan Sang Ratu, dan menurutku itu pantas," pungkasnya.




(asf/asf)