Victoria's Secret Fashion Show 2016

Keren, Karya Dua Desainer Indonesia Eksis di Show Victoria's Secret 2016

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 01 Des 2016 10:25 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Sayap-sayap megah para model Victoria's Secret yang dipakai di perhelatan tahunan brand lingerie ini selalu sukses menyita perhatian. Siapa sangka beberapa sayapnya itu dibuat oleh dua desainer ternama Indonesia, yakni Tex Saverio dan Rinaldy A Yunardi.

Setiap lingerie dipresentasikan dalam tema berbeda. Saat memasuki tema 'Dark Angel' ketika para model berjalan memakai lingerie hitam nan sensual, beberapa tampil memakai sayap yang tak kalah seksi. Nyatanya sayap itu adalah buatan desainer Tanah Air.

Devon Windsor, salah satu Angel tampil dengan lingerie lace hitam yang seksi. Memakai sayap dengan aksen bulu di punggungnya dan thigh-high boots sebagai pelengkap. Sayap yang dipakai Dave adalah bagian dari koleksi rancangan desainer aksesori couture, Rinaldy A Yunardi.


Kemudian sayap berikutnya ditampilkan oleh model bernama Izabel Goulart. Sayap kali ini terbuat dari 3D printing yang dibuat oleh desainer couture Tex Saverio. Nuansa yang sama seperti yang diperlihatkan Tex dalam show tunggalnya di tahun ini.

Keren, Karya Dua Desainer Indonesia Eksis di Show Victoria's Secret 2016Foto: Getty Images

"TEXSAVERIO Privé for Victoria's Secret 2016, Thank you@victoriassecret!" tulis akun resmi Tex Saverio.

Keren, Karya Dua Desainer Indonesia Eksis di Show Victoria's Secret 2016Foto: Getty Images


Fashion show Victoria's Secret berlangsung hari ini, Kamis (1/12/2016) di Paris. Namun siarannya baru bisa dilihat pada hari Senin (5/12/2016). Pada peragaan tahun ini pula, Bella Hadid ikut berbagi panggung pertamakalinya bersama para model Victoria's Secret.

Saksikan video 20detik di sini:



(als/hst)