Victoria's Secret Fashion Show 2016

Kendall Jenner dan Gigi Hadid dapat Sayap, Calon Victoria's Secret Angel?

Hestianingsih - wolipop Kamis, 01 Des 2016 09:12 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Ajang fashion akhir tahun paling ditunggu-tunggu, Victoris's Secret Fashion Show 2016, baru saja berlangsung di Grand Palais, Paris, Prancis, Rabu malam (30/11/2016). Kemunculan Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Bella Hadid mengenakan lingerie di atas catwalk pun menjadi momen yang cukup dinanti. Busana lingerie seperti apa yang kali ini mereka kenakan?

Ini kedua kalinya bagi duo sahabat Kendall dan Gigi tampil di Victoria's Secret Fashion Show. Di tahun kedua ini, Kendall dan Gigi sudah menerima sayap mereka. Meskipun menerima sayap tidak selalu berarti mereka sudah 'naik tahta' menjadi Angel, tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para model muda ini.
Foto: Getty Images

Kendall tampil dengan lingerie hitam-putih ala Victorian, dengan bra berdetail lace yang dipadu bolero. Tampak sayap kecil berwarna hitam menghiasi bahunya. Sementara di penampilan keduanya, model 21 tahun ini mengenakan lingerie merah marun dengan sayap biru menjulang.

Lain lagi Gigi Hadid, yang tampil super seksi berbalut lingerie aksen tali berwarna hitam. Sayap hitam berbulu berukuran besar, tampak 'mengembang' di belakangnya. Penampilannya semakin menggoda dengan sepatu tali ala gladiator yang memanjang hingga ke paha.
Foto: Getty Images

Bagaimana dengan pendatang baru, Bella Hadid? Untuk penampilan perdananya, adik Gigi Hadid ini terlihat anggun mengenakan lingerie abu-abu metalik dengan aksen juga transparan yang menjuntai. Bella, Gigi dan Kendall bergabung bersama model Victoria's Secret Angel ternama lainnya seperti Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Joan Smalls, Jasmine Tookes hingga Irina Shayk.
Foto: Getty Images

Show di Paris ini merupakan tahun ke-21 bagi Victoria's Secret menggelar peragaan busana tahunan. Victoria's Secret Fashion Show pertama kali diadakan di New York pada 1995, dan sejak itu acara rutin diadakan tiap tahun.

Setiap tahunnya juga, brand lingerie asal Amerika Serikat itu akan menunjuk satu Angel untuk mengenakan Fantasy Bra bernilai miliaran rupiah. Tahun ini, model Jasmine Tookes yang mendapat kehormatan membawakan bra bertabur berlian dan emerald yang ditaksir berharga Rp 39 miliar. (hst/hst)