Behati Prinsloo Tak Sabar Kembali ke Victoria's Secret Pasca Melahirkan

Alissa Safiera - wolipop Senin, 28 Nov 2016 10:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Behati Prinsloo baru saja melahirkan putri pertamanya dengan Adam Levine, Dusty Rose dua bulan lalu. Namun ia tak ingin lama-lama absen dari dunia modeling yang membesarkan namanya.

Behati tak akan tampil di fashion show tahunan Victoria's Secret tahun ini demi bayinya. Namun ia berjanji akan kembali ke pagelaran megah ini tahun depan.

"Membuka #vsfashionshow pertamakalinya adalah mimpi yang jadi nyata. Membuka dua kali berturut-turut sangat GILA, aku masih mencubut diriku untuk ini," kata Behati.

"Untuk para gadis dan kru, semoga berhasil di Paris, aku dan Dusty Rose akan mendukung. Aku tahu keringat darah dan airmata di balik show ini dan juga pernah merasakannya. Ini telah menjadi karierku selama 10 tahun terakhir, sulit dipercaya. Aku cinta kalian semua, sampai jumpa di Paris tahun depan," lanjut model 27 tahun ini.

Behati dan Adam Levine tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. "Semua yang aku butuhkan ada di sini," tulis Levine dengan foto keluarga kecilnya di Instagram.

Lalu, siapa yang akan menggantikan Behati sebagai Angel tahun ini? Para Angel senior seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan Lily Aldridge akan hadir di peragaan lingerie tahun ini. Diikuti dengan para Angel baru seperti Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribero, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell dan Taylor Hill. Terakhir adalah tiga model muda yang tengah naik daun, Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid.

Fashion show tahunan Victoria's Secret akan ditayangkan 5 Desember 2016 pukul 10 malam di saluran TV CBS.
(als/ays)