Justin Timberlake Menyesal Pernah Pakai Baju Kembaran dengan Britney Spears

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 25 Nov 2016 11:31 WIB
Foto: ist
Jakarta -

Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa suram dalam mode atau justru jadi korban mode. Dalam wawancara terbaru di sebuah stasiun TV, Justin Timberlake mengungkapkan momen fashion yang membuatnya sangat menyesal, yaitu berbaju kembar dengan Britney Spears.

Memakai baju kembar dengan pasangan, tak pernah segagal Justin Timberlake dan Britney Spears di tahun 2001 silam. Atas gaun dan setelan denim itu, predikat busana terburuk selebriti masih dipegang oleh pasangan itu sampai saat ini.

"Ketika kamu pakai denim-on-denim, dan itu didokumentasikan. Kau tahu apa, sepertinya aku tak bisa membawa itu lagi. Aku akan mengambil risiko dan mengatakan jika itu dipakai dengan benar, denim-on-denim mungkin saja bisa (dibawa kembali)," ujarnya saat tampil di acara talkshow Australia, The Project.

Busana serba denim ini dipakai pasangan Justin dan Britney di American Music Awards tahun 2001 silam. Masa itu, Justin masih bergabung dengan N'Sync, tampil ala boyband memakai setelan juga topi fedora yang seluruhnya berbalut denim.

Di sisinya, Britney tampil seperti putri koboi memakai strapless dress aksen patchwork denim juga belt rantai. Penampilan ini semakin mewah saat Britney memakai choker tebal dan gelang senada dari berlian.

"Apa kamu lihat baju yang kami pakai? Itu sangat gila saat itu, dunia berbeda, industri musik berbeda, itu hanyalah waktu yang berbeda," ujar penyanyi Can't Stop the Feeling ini.

Justin dan Britney tak lagi bersama sejak bulan Maret tahun 2002. Gosip beredar jika Britney selingkuh dari Justin. Kini, Justin telah menikah dengan Jessica Biel dan memiliki seorang putra bernama Silas yang berusia 19 bulan. Di lain sisi, Britney memiliki dua putra, Sean Preston dan Jayden James dari mantan suaminya, Kevin Federline.



(asf/asf)