Detail Penampilan Kate Middleton Senilai Rp 1,1 M Selama di Kanada

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 04 Okt 2016 15:01 WIB
Foto: Getty Images

Jakarta -

Bagi Kate Middleton, perjalanan kerajaan ke berbagai negara belahan dunia banyak menampilkan senyuman, lambaian tangan dan bersalaman. Namun di luar itu, sebuah royal tour sama artinya dengan permainan fashion yang flawless.

Semua mata tertuju padanya di setiap kehadirannya, The Duchess of Cambridge tak ada waktu untuk melakukan kesalahan dalam mode. Begitupun dalam perjalanannya dengan Pangeran William, dan kedua putra-putrinya di kanada.

Selalu siap membantunya mendapatkan penampilan yang flawless, Kate memiliki tim khusus untuk tugas penting ini. Di antaranya adalah seorang fashion stylist Natasha Archer, hairdresser, Amanda Tucker, juga sejumlah desainer favoritnya, termasuk Jenny Packham hingga Sarah Burton dari Alexander McQueen menyiapkan gaun yang menggambarkan karakter sang putri. Dikutip dari E! kabarnya Amanda menerima bayaran sampai 3.000 pounds atau sekitar Rp 50 juta untuk klien istimewanya ini. Namun nilai itu tak sebanding dengan apa yang dikeluarkan Kate selama satu pekan saat kunjungan kerajaan di Kanada.

(asf/asf)