Emmy Awards 2016

Foto: Cantiknya Penampilan Para Aktris Game of Thrones di Emmy Awards 2016

Alissa Safiera - wolipop Senin, 19 Sep 2016 15:00 WIB
Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta - Para wanita Game of Thrones ini tak hanya tangguh di pertempuran, pun dalam permainan berbusana terbaik. Ibu dari para naga, Emilia Clarke juga para putri klan Stark, Sophie Turner dan Maisie Williams hadir dengan gaun yang sukses mencuri perhatian pada Minggu (18/9/2016) malam di Microsoft Theatre, Los Angeles.

1. Emilia Clarke

Pemeran Daenerys Targaryen kali ini menjadi pemimpin lewat pilihan gaun strapless yang membentuk siluet tubuhnya. Gaun Versace berwarna nude ini hadir dengan bagian dada yang struktural memberi dimensi pada bagian atas gaun dan menonjolkan pinggul sang aktris. Rambut brunette disanggul sederhana demi mengeluarkan kecantikan Emily yang tampil flawless dengan makeup mata smokey yang seduktif.

2. Sophie Turner

Sophie Turner memilih tampil seduktif dengan pilihan gaun berbalut lace yang romantis dari Valentino. Aktris Inggris berambut merah itu membuat penampilan barunya kali ini dengan rambut pirang yang rasanya cocok untuk menampilkan riasan dramatis yang berfokus pada mata.

3. Maisie Williams

Maisie Williams tampil berbeda, mengambil gaya quirky yang bersebrangan dengan perannya yang tomboy sebagai Aria Stark di serial Game of Thrones. Gaun hitam dengan embroidery adalah pilihan yang feminin namun playful secara bersamaan, tepat untuk karakter gadis muda seusianya. Aktris 19 tahun itu juga bersenang-senang dengan riasannya dan memilih eyeshadow hijau tebal seperti tren makeup di era '90-an.

4. Gwendoline Christie

Siapa sangka ksatria wanita Brienne of Tarth tampil cantik dan feminin seperti di karpet merah Emmy tahun ini. Gwendoline Christie malam itu tampil dengan gaun strapless yang dihiasi ornamen struktural pada dada dan bagian belakangnya. Sepasang sepatu pump Chanel klasik menjadi pilihan untuk menyeimbangkan tampilan gaun metalik yang futuristik. (asf/asf)