Emmy Awards 2016

Ariel Winter Pakai Baju Sama dengan Kylie Jenner, Siapa yang Lebih Seksi?

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Sep 2016 10:29 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Ariel Winter hadir di karpet merah Emmy Awards 2016, Minggu (18/9/2016) di Los Angeles menggunakan busana yang sama yang pernah digunakan Kylie Jenner seminggu lalu. Mana yang lebih seksi di antara keduanya?

Bintang 'Modern Family' terlihat glamour nan seksi dengan gaun art-deco dari Yousef Al-Jasmi. Gaun menerawang tersebut dihiasi oleh bebatuan warna silver.

Jika gaun Ariel panjang dengan belahan yang tinggi. Busana yang digunakan Kylie di New York Fashion Week merupakan dress pendek. Tapi deri segi model dan motif semuanya sama, tak ada beda.

Tidak seberani Kylie yang tanpa menggunakan baju dalam, Ariel tampil lebih anggun mengenakan pakaian dalam yang menyerupai kulitnya. Sementara Kylie terlihat lebih seksi yang sengaja tidak menggunakan baju dalam sehingga mengekspos banyak kulitnya.

Untuk mendatangkan kesan yang lebih edgy, adik tiri Kim Kardashian itu pun menambah jaket denim. Sementara Ariel tampil tanpa akesori lainnya karena sadar busana yang digunakannya sudah cukup banyak detail.

Meski Kylie terlihat lebih seksi dari Ariel, namun busana yang digunakan Ariel mampu membentuk ilusi tubuhnya tampak lebih ramping. Malam itu, gadis 18 tahun itu tampak lebih elegan dan glamour dari biasanya.

"Terlihat sparkly. Aku sangat nyaman memakai gaun ini. Pertamakali aku melihatnya, aku langsung suka dan sangat ingin menggunakannya," kata Ariel kepada E!

(kik/kik)