Dukung Gigi Hadid, Taylor Swift Curi Perhatian di Fashion Show TOMMYXGIGI

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 10 Sep 2016 12:28 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Kehadiran seorang Taylor Swift saja mungkin sudah mencuri perhatian. Apalagi jika penyanyi Amerika Serikat tersebut tampil berpakaian eksentrik. Seperti ketika Taylor datang ke New York Fashion Week, tepatnya peragaan koleksi terbaru TommyNow beberapa waktu lalu. Wanita 27 tahun itu mengenakan busana bernuansa nautical dan high knee boots beludru warna merah.

Taylor memang sengaja datang ke sana untuk mendukung sahabatnya Gigi Hadid yang berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger dalam koleksi terbaru yang ditampilkan itu. Ia pun tidak sendirian namun ditemani Martha Hunt, seorang model Victoria's Secret. Dalam akun Snapchat Vogue, keduanya terlihat kompak menyemangati teman baiknya itu.

"Gigi kami datang untukmu, ini fashion show kamu! Kami sangat bersemangat!," kata keduanya.


Mendukung Gigi, Taylor pun mengenakan atasan terbaru dari TOMMYXGIGI. Blouse berwarna putih tersebut terlihat menarik dengan nuansa nautical yang hadir berkat bentuk kerahnya. Pakaian tersebut dipadukan dengan celana pendek berpotongan boxy yang dilengkapi aksen kancing. Dan yang membuatnya semakin menarik atensi adalah boots tinggi warna merah.

Ia pun menerapkan gaya rambut dan riasan khasnya yakni pendek tergerai dan pulasan lipstik warna merah. Sedangkan untuk aksesori, Taylor menggunakan hop earring dan beberapa cincin.



Setelah pertunjukkan selesai, Taylor pun datang ke belakang panggung untuk memberi selamat pada Gigi. Keduanya pun terlihat berperlukan.

Koleksi TOMMYXGIGI memang sudah diumumkan sejak tahun lalu. Tommy sendiri mengatakan jika brand-nya ingin melakukan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan lini berkolaborasi dengan Gigi Hadid. Koleksi itu pun terinspirasi dari gaya fashion dan media sosial pacar Zayn Malik tersebut. Bernuansa nautical, busana yang didominasi palet biru navy, cream, dan abu-abu itu bisa didapatkan mulai September ini.

(ami/ami)