Korean Style: Gaya Feminin Aktris Han Hyo Joo di Drama 'W'

Intan Kemala Sari - wolipop Selasa, 06 Sep 2016 15:15 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Setelah Park Shin Hye mencuri perhatian lewat gaya berbusananya di serial drama 'Doctors', kali ini aktris Han Hyo Joo berhasil menarik atensi para penonton melalui gaya berbusana di serial drama 'W'. Dalam drama tersebut, wanita yang berperan sebagai Oh Yeon Joo ini kerap tampil feminin meskipun gayanya lebih kasual. Seperti apa?

Monokrom


Ada satu adegan di mana ia dan lawan mainnya, Lee Jong Suk mengunjungi sebuah butik mewah. Hyo Joo mengenakan dress berpola dengan nuansa hitam-putih milik rumah mode Prada. Penambahan belt di pinggangnya membuat gayanya terlihat lebih feminin dan membentuk badan dengan sempurna.

Dress Bordir


Di sela-sela syuting, aktris yang debut pada 2009 ini masih menyempatkan diri untuk membaca skenario. Ia mengenakan dress berwarna peach muda yang kaya akan detail bordiran. Setengah rambutnya diikat ke belakang dan bagian bawahnya tetap digerai. Penggunaan aksesori seperti anting berbandul panjang membuatnya terkesan anggun.

Dress Rp 28 jutaan


Saat konferensi pers, wanita 29 tahun itu mengenakan dress berpotongan A line dengan sulaman bunga-bunga yang hampir memenuhi seluruh dressnya. Dress dominasi warna hitam dan merah tersebut merupakan keluaran Alexandrer McQUeen yang dibanderol seharga US$ 2,145 atau Rp 28 jutaan. Rambutnya sengaja digerai lurus dengan makeup yang natural.

Kemeja


Perannya sebagai dokter membuat membuat Hyo Joo seringkali mengenakan kemeja. Ia mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru yang dipadukan celana berpotongan lurus berwarna hitam. Meski udara saat itu tengah panas, rambutnya tetap digerai dan di tata agar bergelombang di bagian bawahnya.

Rok Jeans


Pemain 'Dong Yi' itu tampil memukau dengan atasan berwarna putih yang memiliki aksen pita di bagian lengannya. Gayanya terlihat semakin feminin dengan rok jeans berpingangg karet yang berpotongan lebar di bagian bawahnya.

Overall


Gaya girlie ditampilkan lewat oversized shirt dan overall berwarna biru muda dengan motif horizontal. Rambutnya diikat ke kebelakang namun dan makeupnya dibiarkan minimalis dengan pulasan lipstik nude.

Sweater


Tak hanya mengenakan dress dan rok, aktris yang pernah adu akting dengan Lee Seung Gi ini juga sesekali bergaya kasual. Padanan sweater abu-abu, celana bahan, serta sneakers membuat gayanya terlihat lebih santai. (int/eny)